Sukses

Lifestyle

Saat Realita Yang Dihadapi Wanita Dibuat Dalam Bentuk Komik

Seorang komikus wanita yang masih berusia 19 tahun berusaha menggambarkan realita yang dialaminya dan sebagian besar wanita lainnya dalam komik buatannya.

Mengunggah karya-karya manisnya dalam situs tumblr dengan alamat c-cassandra.tumblr.com, gadis ini mendapatkan banyak perhatian. Selain karena bakatnya dalam menggambar, juga karena tema-tema unik yang diangkat dari kehidupan sehari-hari membuat banyak orang yang merasakan hal yang sama sangat menggemari komik-komiknya.

Karya C-Cassandra tentang selfie | copyright c-cassandra.tumblr.com

Cassandra menggambarkan masalah-masalah harian wanita seperti kegagalan menirukan sebuah tutorial make up di Youtube, masalah dengan aneka jenis produk perawatan rambut, hingga masalah yang dialaminya saat mengecat kukunya. Tentu saja hal-hal tersebut sangat menarik bagi kaum wanita untuk mengetahui ada yang mengalami kejadian yang juga mereka rasakan.

Make up tutorial | copyright c-cassandra.tumblr.com

Bahkan salah seorang penggemarnya mengatakan akan membuat tatto bergambar komik karangan Cassandra. Jika Anda juga tertarik dengan karya unik gadis ini, simak karyanya tentang produk perawatan rambut pada galeri berikut ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading