Sukses

Lifestyle

Ketika Ia Hadir dalam Mimpiku, Apa yang Harus Kulakukan?

Ladies, pernahkah Anda memimpikan seseorang? Yang entah bagaimana caranya atau seperti apa awalnya, ada seseorang yang sering muncul dan hadir dalam mimpi Anda. Dan tahukah Anda bahwa Anda sebaiknya tidak mengabaikannya begitu saja? Karena bisa jadi sosok dalam impian Anda itu adalah sosok jodoh ideal Anda dan bisa jadi pelengkap kebahagiaan Anda.

Seperti yang dilansir oleh elitedaily.com, Sigmund Freud mengkaji efek psikologis dari mimpi dan hubungannya dengan pikiran sadar, di mana perasaan kita sebenarnya masih terhubung dengan pikiran kita saat tidur ketika mata sudah terpejam. Meskipun kita sendiri tak menyadari bahwa kita memiliki perasaan tersebut.

Sigmund Freud mengemukakan bahwa jika kita ingin memahami apa yang terjadi di "dunia nyata", kita perlu mengetahui apa yang terjadi di alam bawah sadar kita. Karena ketika kita bermimpi, alam bawah sadar kita lah yang paling berperan.


Ketika bermimpi, pikiran bawah sadar kita memperlihatkan bagaimana pikiran kita memahami dunia dalam bentuk konseptual. Pikiran tersebut memperlihatkan ketakutan dan keinginan kita--bahkan ketika kita tak berharap bisa melihatnya.

Ketika orang yang Anda sukai atau seorang pria yang pernah Anda kenal hadir dalam mimpi Anda, Anda mungkin bisa, ya mungkin saja, bisa mulai bertanya pada diri Anda sendiri kenapa Anda memimpikannya, kenapa ia hadir dalam mimpi Anda.

Orang dalam Mimpi Anda Itu Memiliki Arti Penting
Saat Anda memimpikan seorang pria yang dulu pernah kenal dengan Anda atau mungkin teman masa kecil Anda, bisa jadi pria tersebut memiliki arti penting dan kesan yang dalam bagi Anda. Saat Anda memimpikannya, akan lebih baik untuk fokus pada apa yang akan Anda lakukan selanjutnya dan bukan sebatas pada mengapa Anda memimpikannya.

Orang dalam Mimpi Itu adalah Sosok yang Ingin Anda Jadikan Pendamping
Oke, mungkin terkesan klise. Tapi bisa jadi sosok yang hadir dalam mimpi itu adalah sosok yang sebenarnya sangat ingin Anda jadikan pendamping hidup Anda. Apabila Anda ingin benar-benar menjadikan sosok dalam mimpi Anda itu sebagai sosok jodoh impian Anda yang sebenarnya, segera lakukan sesuatu. Karena siapa tahu ternyata sosok itu ada di dekat Anda dan bisa menjadi pelengkap kebahagiaan Anda dengan berperan sebagai pendamping hidup Anda di dunia nyata.

"Nothing is going to happen if you don’t pursue your dream love. But everything could happen if you do. Why waste night after night letting your unconscious mind lust after someone you have the power to pursue in your conscious world just to avoid a little rejection?" -Lauren Martin, EliteDaily.com


Saat Anda memimpikan seseorang, pasti ada sesuatu di baliknya, ada hal penting yang perlu Anda ungkap dengan segera. Mungkin saja dia adalah jodoh yang sudah lama Anda nantikan. Bisa jadi orang tersebut adalah figur sosok sempurna yang selama ini Anda inginkan. Tapi jika Anda juga masih terheran-heran dan tak bisa menemukan jawabannya, Anda bisa coba bertanya langsung pada orang yang hadir dalam mimpi Anda di dunia nyata. Bisa jadi dia yang memikirkan Anda sehingga ia masuk ke dalam mimpi Anda.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading