Sukses

Lifestyle

Pria Ini Pakai Foto Tabungan di Akun Tinder Buat Dapetin Cewek

Tidak sedikit dari kita yang menggunakan foto profil yang bagus di akun sosmed untuk menarik para followers. Apalagi, belakangan ini akun sosmed sering digunakan sebagai ajang unjuk foto. Seperti Instagram, Path, Twitter, dan akun sosial media lainnya.

Memang, foto profil yang kita pasang cantik atau tampan, tidak menutup kemungkinan akan banyak yang tertarik dan menjadi followers kita. Tidak heran, jika pengguna bahkan ada yang mengeluarkan banyak uang untuk sebuah foto yang dipajang di sosmed.

Foto profil akun Tinder Brandon | elitedaily.com

Berbeda dari kebanyakan pengguna sosmed yang memasang foto diri mereka, Brandon justru menggunakan screenshot tabungannya sebagai foto profil di Tinder, dilansir dari elitedaily.com. Bukan tidak percaya diri dengan fisik yang dimilikinya. Akan tetapi, dia sengaja menggunakan saldo tabungan untuk menggaet pacar melalui akun sosmed.

Dalam screenshot foto profil tersebut tertera rekening giro dengan saldo melebihi USD 125.000 atau sekitar 1,5 miliar rupiah. Merupakan jumlah yang tidak sedikit Ladies. Jumlah uang tersebut bisa dikatakan cukup untuk shopping dan perawatan kecantikan seorang wanita.

Entah modus apa yang dilakukan Brandon, namun yang jelas taktik menggunakan saldo sebagai foto profil di sosmed tidak kalah menarik perhatian dibandingkan dengan memasang foto yang super ganteng. Apalagi, saat ini susah banget untuk mencari pacar hanya dengan bermodalkan tampan saja.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading