Sukses

Fashion

Paula Dan April Jasmine, Luncurkanan Gaun Pernikahan International Muslimah Yang Cantik

Ladies, bagi Anda yang berhijab, pasti juga pernah menginginkan menikah dengan tampilan gaun international bukan? Baju pernikahan internasional memang terkenal anggun dna cantik. Nah, tentu sekarang Anda sudah tidak udah khawatir, karena saat ini sudah ada desain gaun pengantin internasional muslimah.

Dalam tiga tahun terakhir ini, perkembangan fashion muslimah lebih dinamis dan kreatif. Banyak para desainer muda dan berbakat muncul dengan berbagai desain yang unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Begitu juga dengan perancang busana masa kini, mereka pun tak mau kalah menampilkan hasil karya mereka yang semakin inovatif dan semakin tertantang untuk mengasah kreativitasnya, termasuk merancang busana muslim.

Salah satunya adalah Paula Meliana, salah seorang designer dan makeup artist terkenal. Paula bekerja sama dengan April Jasmine, yang merupakan artis sekaligus istri dari ustad Solmed yang telah memiliki beberapa butik pakaian muslim. Kerja sama ini kemudian membuat Paula menggelar acara peluncuran gaun pengantin international untuk para wanita muslim yang berhijab di Grand Wedding Hall Bellagio Mall Kuningan Jakarta.

Paula dan April Jasmine/ Copyright by vemale.com

"Aku emang fashion designer yang bergerak di bidang wedding. Kecintaan aku dari awal untuk pengantin. Pertama kali ini aku buat busana hijab international muslimah,” tutur Paula Meliana di Bellagio Mall Kuningan Jakarta Sabtu 13 September 2014 lalu.

Paula mengaku bahwa dirinya belum terlalu mengerti pakem-pakem busana muslim syar'i dan bagaimana baiknya merancang busana muslim, maka dari itu ia berkolaborasi bersama April Jasmine, istri dari ustad Solmed. April pun memberikan masukan-masukan baik kepada Paula.

"Ini hobi aku. Memang seneng mendesain. Berawal dari iseng, tapi disambut baik sama kak Paula,” kata April pada kesempatan yang sama.

Copyright by Vemale.com

April menambahkan, ia memang masih harus banyak belajar dari senior desainer seperti Paula, karena ia tidak sekolah desain sebelumnya. Ia dan Paula bekerjasama agar gaunnya tidak menabrak pakem busana muslim yang sudah ada. Paula pun mendapatkan inspirasi gaun pengantin international muslimah ini dari Arab, khususnya Putri-putri cantik Arab.

"Terinspirasi Arabian princess, benar-benar aku melihat mata-mata mereka dalam ya, putri-putri Arab itu tertutup tapi cantik,” jelas Paula.

Koleksi terbaru gaun pengantin muslim glamour yang elegan dengan sentuhan modern yang semakin membuat pengantin muslim terlihat anggun dan mempesona ini dijual mulai dari Rp 7.500.000,-. Harga gaun tersebut menyesuaikan dengan material bahan yang digunakan.

Copyright by Vemale.com

Tidak hanya fashion show saja yang ditampilkan, di sini Paula akan berbagi kiat makeup agar para wanita bisa tampil lebih cantik dan menawan.

Nah, Ladies Anda yang berhijab tertarik untuk menikah memakai gaun pengantin look international? Bila tertarik semua busana pengantin tersebut ada di Eva Bun Bridal, dan berikut ini tampilan koleksinya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading