Sukses

Lifestyle

Romantisnya 'Love at First Like', Sebuah 'Like' yang Berujung ke Pelaminan

Ladies, seringkah Anda memberikan sebuah 'like' pada foto seseorang di akun Instagram? Mungkin kebiasaan ini terkesan biasa dan tak ada yang istimewa. Tapi tidak bagi Andrew Dearling (28) dan Nicole Drummond (30). Sebuah 'like' yang diberikan oleh Andrew ke salah satu foto Nicole di akun Instagramnya malah mengantarkan mereka pada sebuah kisah romantis yang berujung pada pelaminan. Seperti apa kisah romantis 'love at first like' mereka?

Tadinya Nicole Sudah Bertunangan
Dilansir dari dailymail.co.uk, awalnya Andrew yang tinggal di London memberikan sebuah 'like' pada salah satu foto Instagram Nicole yang tinggal di Tennessee (terpisah jarak 4.000 mil jauhnya) tanpa adanya tendensi apa-apa. Hingga kemudian Nicole membalasnya dengan memberikan beberapa 'like' pada sejumlah foto Andrew.

Berawal dari saling berbalas 'like' itulah, Andrew dan Nicole akhirnya berkomunikasi lewat pesan teks dan FaceTime. Seiring berjalannya waktu, mereka saling bertemu dan jatuh cinta. Padahal tadinya Nicole sudah bertunangan dengan seseorang sebelum ia membalas 'like' kepada foto-foto Andrew.


Adam sendiri mengaku bahwa sebenarnya ada kekhawatiran dan ketakutan tersendiri saat ia memutuskan untuk bertemu Nicole yang ia kenal lewat dunia maya. "Tapi saya tahu semua akan berjalan baik-baik saja, dan saya sadar betul kalau saya sudah jatuh cinta kepadanya bahkan sebelum bertatap muka dengannya langsung di bandara," ungkap Adam.

Berawal dari Sebuah Hashtag #Halo
Perkenalan keduanya berawal ketika Andrew yang bekerja di sebuah agensi relasi publik di London sedang mencari sebuah video game dengan menggunakan hashtag #Halo. Dan ia pun sampai kepada foto Nicole yang rupanya juga sangat menyukai game. Dari situ Andrew me-like foto Nicole dan Nicole jadi penasaran dengan sosok Andrew.

"Saya penasaran dengan orang asing yang me-'like' foto saya, jadi saya putuskan untuk mengecek Instagramnya dan ternyata ia sangat tampan," jelas Nicole. Setelah tahu bahwa Andrew berasal dari London, Nicole me-'like' sejumlah foto tentang London dan foto-foto selfie Andrew. Kemudian mereka saling bertukar nomor ponsel dan berkenalan.

Andrew dan Nicole kini menjadi pasangan yang saling jatuh cinta karena sebuah 'like'. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama Setelah 'Like' Pertama
Andrew baru tahu kalau Nicole sudah bertunangan saat melihat halaman Tumblr miliknya. Tapi setelah ia mencoba mengonfirmasi dan Nicole menjawab bahwa sebenarnya dia tak mencintai tunangannya, Andrew berusaha untuk terus mendekatinya. Selama tiga bulan, keduanya saling berkirim pesan dan berkomunikasi lewat dunia maya. Hingga suatu hari mereka memutuskan untuk kopi darat pertama kalinya di Washington D.C.

"Begitu kami saling bertatapan satu sama lain di bandara, kami tahu bahwa ini yang namanya cinta," ungkap Andrew dan Nicole. Sayangnya pertemuan itu tak berlangsung lama karena harus berpisah kembali. Nicole sempat meninggalkan catatan bertuliskan "I Love You" di koper Andrew. Saat Andrew kembali ke London dan menemukan catatan itu, ia langsung menghubungi Nicole dan mengucapkan, "I love you too."


Selama enam bulan, Andrew dan Nicole hanya berhubungan lewat dunia maya. Baru bulan September ini, Andrew mengunjungi rumah Nicole di Nashville dan melamarnya. Tanpa banyak ba-bi-bu lagi, Nicole menerima lamaran tersebut. Keputusan pasangan yang sama-sama hobi bermain game ini untuk menikah juga disetujui oleh pihak keluarga.

Saat ini mereka berdua tinggal dan bekerja di Manhattan. Ketika ditanya rencana untuk memiliki anak, Andrew menjawab, "Kami harus punya Playstation 4 dulu sebelum berencana untuk memiliki anak."

Benar-benar kisah percintaan yang romantis dan unik ya? Ladies, jika Anda sedang menanti jodoh, mungkin Anda bisa perhatikan siapa saja yang me-'like' foto Anda, siapa tahu salah satu diantara mereka adalah jodoh Anda.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading