Sukses

Lifestyle

Romantisnya Engagement Proposal Surprise Glenn Alinskie Dan Chelsea Olivia

Sungguh romantis. Begitulah perjalanan asmara Selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mulai dari awal Glenn meminta Chelsea untuk menjadi pacarnya hingga saat engagement proposal yang dibuat Glenn. Pasalnya, selalu saja ada cara romantis yang diberikan Glenn untuk kekasihnya.

Kali ini, Glenn kembali membuat kejutan di hari ulang tahun Chelsea. Setelah 7 tahun berpacaran, Glenn membuat engagement proposal surprise romantis bekerjasama dengan BrideStory. Di atas kapal Yacht, Glenn resmi melamar Chelsea. Momen ini akan menjadi kado ulang tahun terindah dalam ulang tahun Chelsea.

Di atas kapal Yacht dan disaksikan keluarga serta teman, Glenn melamar Chelsea | copyright www.bridestory.com

Ceritanya, Glenn meminta teman dan keluarga untuk turut meramaikan perayaan hari ulang tahun Chelsea sambil menikmati liburan di pulau seribu. Mereka menikmati suasana liburan di ulang tahun Chelsea yang ke-22 tahun. Dan, tiba-tiba, Glenn memberi kejutan dengan membuat engagement proposal surprise yang disaksikan oleh orang-orang tersayang.

Dengan berlutut dan memberikan cincin pertunangan, Glenn bertanya, "Chelsea, maukah kamu menikmati sisa hidupmu bersamaku? Chelsea, will you marry me?"

Kebersamaan dan momen romantis engagement proposal Glenn dan Chelsea |copyright www.bridestory.com

Permintaan dan lamaran Glenn tentu membuat aktris cantik kelahiran Jakarta 29 Juli 1992 tersebut tak kuasa menahan air mata. Dengan restu dari orang tua, dia mengucapkan, 'Yes' lalu disambung dengan pelukan mesra. Jika 7 tahun yang lalu mereka resmi berpacaran di atas pesawat saat liburan ke Disneyland, kemudian mereka resmi bertunangan di atas kapal Yacht saat liburan.

Benar-benar romantis ya Ladies? Ditembak dan dilamar di hari ulang tahun dengan nuansa yang berbeda. Dan, selamat Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading