Sukses

Lifestyle

Pacar Impian Belum Tentu Jadi Suami Yang Baik di Masa Depan

Apa yang kita inginkan belum tentu menjadi apa yang kita butuhkan. Setidaknya itu yang pernah disampaikan para senior mengenai percintaan. 

Memang, kebanyakan pasangan mengakui bahwa pacarnya mungkin tidak memenuhi sebagian besar kriteria yang mereka miliki. Namun boleh jadi, mereka mampu mengisi ruang hati dan memberikan cinta serta kenyamanan yang diidamkan. 

Nah, menurut All Women Stalk, tak semua pacar idaman itu bisa menjadi suami yang baik di masa depan. Alasannya adalah karena beberapa hal di bawah ini. 

    'Yes' Man Ternyata Membosankan

    Anda pasti bisa melihat sendiri apakah tipikal pria yang Anda kencani punya tantangan dan inisiatif atau tidak. Tipikal orang yang iya-iya saja dalam rangka menjadi pacar yang baik bisa jadi akan membuat Anda jenuh. Faktanya, untuk menjadi pasangan hidup, wanita membutuhkan pria yang bisa melawannya sebisa dia mencintai wanita itu.  

    He's Too Good To Be True

    Yang paling mudah dipahami adalah bahwa pria tersebut mungkin hanya ada di khayalan kita saja. Meski kita sudah punya pacar, kadang masih ingin dia lebih begini dan begitu. Coba deh lihat lebih baik personalitynya. Mungkin yang Anda lihat kekurangan, ternyata merupakan nilai plus yang Anda cari dari seorang pasangan hidup.

    Takut Pada Komitmen

    Percaya atau tidak, tak semua pria good looking dan pandai menghadapi wanita, punya keberanian untuk menghadapi komitmen. Sosok pria seperti ini sangat ideal dan menyenangkan... sebagai pacar saja. Tidak lebih. Apalagi ketika dia menghindari topik-topik tentang keseriusan hubungan.

    Sama-Sama Menuntut

    IAda juga tipe pria yang sama-sama menuntut kesempurnaan dari pasangannya. Kita menginginkan pacar yang komplit dari A-Z dan ia pun mengharapkan hal yang sama. Sesuatu yang sempurna tak akan membutuhkan yang lain, karena cinta itu saling mengisi dan saling melengkapi.

    Sulit Untuk Hidup Berdampingan

    Ketika kita ingin sosok yang sempurna, maka mungkin kita akan kaget dengan kekurangan yang muncul di masa mendatang. He's great, tapi saat menjalani beberapa hal bersama, you know he's not that great. Bahkan beberapa pria yang juga berusaha menjadi pacar impian ternyata menyimpan sesuatu yang membuat Anda merasa 'terkhianati'. Berhati-hatilah dengan mereka yang selalu ingin sempurna di depan Anda.

Pacaran tak selalu mencerminkan kehidupan percintaan di level yang lebih dewasa. Jadi, jangan mudah terlena dengan kisah cinta 'impian' kalau membuat Anda berkembang. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading