Sukses

Lifestyle

Kaos Unik Dan Spesial Dari Pacar Posesif Untuk Kekasihnya

Abbie Bartlett dan kekasihnya Leonn Connely menjadi sangat populer ketika foto Leonn sedang menggunakan 'kaos spesial' dari kekasihnya itu menyebar luas di dunia maya dan mendapatkan jutaan 'like'.

Rupanya kaos itu bikin heboh lantaran berisi kata-kata yang cukup posesif disertai foto mesra mereka berdua. Di bagian atas kaos berdasar putih itu tertulis "Saya mencintai pacar saya Abbie, dan saya membenci semua wanita di Ibiza, jadi, menjauhlah dari saya." Di bawahnya terdapat empat buah foto mesra Abbie dan Leonn.

Kaos 'posesif dari Abbie untuk kekasihnya

Kaos tersebut dipesan khusus oleh Abbie saat sang kekasih akan pergi berlibur ke pulau Ibiza. Abbie sempat takut orang yang pencetak kaosnya berpikiran aneh tentang dirinya, padahal dia melakukannya dengan bercanda. Beruntung sang pacar mau mengerti candaannya itu dan tidak marah saat diberikan kaos unik tersebut. Leonn mau memakainya dan berpose di depan kamera dengan menggunakan kaos itu.

"Dia melihat sisi lucu darinya, karena itu memang hanya gurauan. Dan kami memang memiliki selera humor yang sama," ungkap Abbie seperti dilansir mirror.co.uk.

Ternyata sikap posesif ini merupakan cara dari pasangan yang telah lama bersama ini untuk bercanda. Kaos ini hanyalah hasil tangan jahil Abbie yang akhirnya membuat mereka berdua terkenal di dunia maya.

Anda memiliki pengalaman jahil bersama pasangan juga, Ladies? Ceritakan di kolom komentar.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading