Sukses

Lifestyle

Psst, Diam-Diam Pria Mengharapkan 6 Hal Ini Dari Wanita Idamannya

Menebak isi pikiran pria tidaklah mudah. Pria terkadang memikirkan sesuatu tetapi tak mengungkapkannya secara langsung. Akibatnya, para wanita dibuat pusing karenanya.

Tetapi tahukah Anda, dibalik rahasia-rahasia yang dipikirkan pria, sesungguhnya mereka mengharapkan sosok wanita idaman yang tak hanya menarik secara fisik. Kemandirian, nggak ja-im berlebihan (jaga image) dan cerdas adalah beberapa kualitas yang diharapkan pria manapun dalam diri wanita yang dicintainya. Lalu, apalagi sih kualitas yang diinginkan pria dari wanita? Berikut Vemale.com merangkumnya untuk Anda:

    Tahu Berpenampilan Dengan Tepat

    Sekalipun banyak pendapat mengatakan inner beauty lebih penting daripada sekedar penampilan luar, tak bisa dipungkiri pria akan senang jalan dengan wanita yang tahu berpenampilan sesuai tempat, acara dan lingkungannya. Tak perlu menor. Terlihat bersih dan rapi tandanya wanita tersebut menghargai dirinya sendiri.

    Sikap Positif

    Tak ada orang yang tertarik mendengarkan keluh-kesah setiap hari, begitu pula dengan para pria. Sesekali Anda boleh menceritakan kesulitan yang Anda hadapi. Namun jika Anda bisa menyikapi masalah dengan positif, pria akan melihat Anda sebagai pribadi yang tegar dan problem-solver masalah yang baik.

    Menyukai Tantangan

    Tantangan tak selalu dalam bentuk kegiatan luar ruangan yang ekstrem. Keberanian Anda menaklukkan hal yang tak pernah dilakukan sebelumnya akan membuat nilai diri Anda naik di matanya.

    Pintar Bergaul

    Jika seorang wanita berhasil melebur dengan teman-teman pasangannya, maka ia berhasil memenangkan hatinya. Nggak heran, pria adalah makhluk yang loyal dan brotherhood-nya sangat kuat. Selain itu, wanita yang ramah dan mudah bersosialisasi adalah pribadi yang menyenangkan 'kan?

    Tidak Mudah Cemburu

    Tak ada manusia yang suka dikekang, apalagi dicemburui. Kepercayaan adalah hal yang penting bagi pria. Cemburu memang tanda cinta, tetapi jangan sampai Anda melarang si dia berhubungan dengan rekan satu timnya hanya karena Anda cemburu buta.

    Cerdas

    Cantik dan seksi saja tak cukup membuat pria tertarik. Pria menyukai wanita yang cerdas karena wanita yang cerdas akan selalu punya hal-hal seru untuk dilakukan dan dibicarakan. Nggak bakal bikin bosen deh!

Cinta sejati datang tanpa syarat. Namun jika Anda bisa mengetahui rahasia membuat pria enggan melepaskan Anda selamanya, mengapa tidak? And if you've already got all these traits, you go, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading