Sukses

Lifestyle

Video Pengantin di Dalam Air Yang Cantik Dan Bikin Rileks

Pernikahan punya makna yang berbeda bagi banyak pasangan. Ada yang ingin pernikahan sebagai pengukuhan hubungan saja. Ada juga yang ingin momen pernikahannya menjadi yang paling indah dalam hidupnya. 

Oleh karena itu banyak sekali Wedding Organizer yang menyediakan berbagai variasi pernikahan yang sesuai kantong hingga yang premium dengan suasana yang benar-benar indah. Mewujudkan nuansa romantis yang tak terlupakan selamanya. 

Photo copyright Mr. Wedding

Photo copyright Mr.Wedding

Salah satunya adalah Mr. Wedding di China ini. Coba simak video yang indah dan romantis ini. Dijamin Anda juga akan merasa rileks dan nyaman. 

Video copyright Youtube/VOATVOFFICAL

Video di atas dibuat dengan begitu cantik dan romantis. Memang sih, mungkin pembuatannya tak semudah kelihatannya. Namun pasangan pengantin kelihatan sangat senang dan menikmati berenang sambil menggunakan gaun pengantin. 

Sudah ada beberapa pasangan yang menggunakan jasa video pengantin di dalam air ini. Karena tren menikah dalam air ini memang sedang populer di kalangan calon pengantin baru. Untuk makeup yang digunakan adalah makeup waterproof, sehingga mempelai wanita tak perlu takut makeupnya luntur. 

Nah, bagi Anda yang ingin menikah dengan konsep seperti ini, mungkin bisa hunting agen wedding organizer yang menyediakan layanan serupa. Menarik bukan? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading