Sukses

Lifestyle

Ingin Dapat Pria Sempurna? Lakukan Dulu 5 Hal Ini!

Siapa sih yang nggak ingin punya pasangan yang sempurna? Setiap wanita pasti punya gambaran sosok pria idaman atau jodoh impian tersendiri. Dan sosok yang sempurna itu mungkin akan sulit untuk menghampiri Anda jika Anda tak melakukan perbaikan diri atau melakukan sejumlah perubahan yang menuju ke arah yang lebih positif.

Berubah. Itu yang perlu Anda lakukan. Tapi maksud dari perubahan yang perlu Anda lakukan ini adalah untuk melakukan beberapa hal yang bisa meningkatkan kualitas diri Anda dengan tetap menjadi diri Anda sendiri. If you want to date a higher quality man, you should become a qualified person for him.

Seperti yang dilansir oleh yourtango.com, ada lima hal yang perlu Anda lakukan untuk membuka peluang Anda mendapatkan sosok pria idaman dan sempurna yang Anda inginkan.

    Jadilah Wanita

    Loh? Apa maksudnya? Maksudnya adalah jadilah diri Anda sendiri. Lakukan hal-hal yang bisa Anda lakukan sebagai wanita tanpa harus bersusah payah mengambil peran yang bisa dilakukan oleh seorang pria. Tunjukkan kekuatan Anda sebagai seorang wanita yang dapat diandalkan dan bisa menjadi pelengkap hidup seorang pria.

    Tetapkan Standar yang Lebih Tinggi

    Tetapkan standar bagaimana Anda ingin diperlakukan, apa yang ingin Anda rasakan, dan apa yang ingin Anda dapatkan. Berpeganglah pada standar tersebut agar Anda bisa terus terpacu untuk meningkatkan kualitas diri Anda lebih baik lagi.

    Tentukan Batasan-Batasan

    Jangan terlalu mudah jatuh hati pada pria yang baru saja Anda kenal. Anda harus tahu batasan-batasannya. Meskipun pria yang mendekati Anda sudah memenuhi standar dan kriteria pria yang Anda idamkan, Anda tak perlu terburu-buru untuk langsung menerimanya dan menyerahkan diri Anda begitu saja.

    Tetap Terbuka pada Sosok Pria Baik Lainnya

    Anda pasti punya kriteria dan gambaran ideal tersendiri tentang sosok pria sempurna. Tapi Anda juga tak harus menutup mata atau menutup kemungkinan akan datangnya pria-pria lain yang meskipun tak memenuhi semua kriteria Anda tetapi bisa menjadi sosok yang melengkapi diri Anda. Tetap menentukan batas dan standar, tapi juga tak harus terlalu ketat menutup mata dari semua kemungkinan yang ada. Well, it's easier said than done.

    Biarkan Inner Beauty Anda Bersinar dengan Sendirinya

    Meskipun penampilan fisik bisa langsung memikat perhatian pria, tapi kecantikan dan kebaikan dari dalam (inner beauty) itulah yang akan menjadi magnet paling kuat untuk seorang pria. Berdamailah dengan masa lalu, ambil pelajaran dari hubungan kandas atau hal-hal mengecewakan yang telah lalu. Hati yang tulus dan kebaikan hati seorang wanita bisa langsung memunculkan aura untuk membuat pria jatuh hati.

Melakukan perubahan ke arah yang lebih baik tak akan menjadi sesuatu yang sia-sia. Sosok yang sempurna atau pria yang ideal itu akan datang pada saat yang tepat ketika Anda sudah benar-benar siap untuk menyambutnya. Anyway, what will you start doing to change for the better?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading