Sukses

Lifestyle

Wah, Ada Rilakkuma Jatuh Cinta Dan Melamar Seorang Wanita Cantik

Sbeuah lamaran selalu menjadi sesuatu yang berkesan bagi seorang wanita. Lamaran memang menjadi sebuah masa transisi sebuah hubungan ke jenjang yang lebih serius sebelum akhrinya menikah. Namun, pernah berpikir kalau Anda akan dilamar oleh Rilakkuma? 

Rilakkuma adalah karakter beruang yang lucu dan banyak disukai karena keimutannya. Banyak wanita jatuh cinta pada sosok beruang ini. Namun, beberapa waktu lalu sepertinya Rilakkuma telah menjatuhkan pilihannya pada seorang wanita cantik. 

Photo copyright Stomp.com.sg

Ia memilih seorang wanita bernama Wei Ling. Ternyata, diam-diam Rilakkuma ini sudah menjalin cinta dengan Wei Ling selama 11 tahun. hey, siapa sih sebenarnya sosok di balik Rilakkuma yang menggemaskan ini? 

Photo copyright Stomp.com.sg

Photo copyright Stomp.com.sg

Ternyata dia adalah Alvin, kekasih Wei Ling. Setelah hampir satu dekade menjalin cinta, akhirnya Alvin melamar pujaan hatinya itu di Cat Cafe pada 30 Agustus yang lalu. Ia sudah merencanakan lamaran ini selama 2 bulan. 

Alvin mencari event yang tepat di cafe tersebut agar bisa melamar kekasihnya. Ternyata ia menemukan sebuah hari di mana ada pagelaran bertema serba Rilakkuma hari itu. Merasa tema itu cukup cute, ia pun setuju untuk membooking jadwal melamar di hari tersebut.  

Photo copyright Stomp.com.sg

Bahkan Alvin rela berpanas-panasan dan menari sebagai maskot dan membuat Wei Ling tertawa. Tapi, begitu Wei Ling tahu bahwa maskot itu mendekati dan melamarnya, wanita tersebut tak sanggup menahan air mata haru dan menerima lamaran tersebut. 

Wah, so sweet sekali ya? Pasti hari itu Wei Ling mendapatkan kado berupa hari yang sangat mengesankan dan luar biasa. Datang ke tempat cute yang penuh dengan Rilakkuma, sekaligus dilamar dan memasuki babak baru dalam perjalanan cintanya. Semoga lancar sampai ke pelaminan Alvin dan Wei Ling. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading