Sukses

Lifestyle

‘A-B-C-D-E’ Untuk Kata kata Pernikahan: E (Bagian II)

Mari Ladies, kembali menyimak kata kata pernikahan penting yang sangat berguna untuk menjaga relasi dan keintiman Anda bersama pasangan.

Masih dilansir dari laman myvocabulary.com, berikut lanjutan kata kunci pernikahan berawal huruf E:

Easy
Nah, ini nih kata yang paling ‘enteng’ dari semua kosakata pernikahan. Maksudnya adalah pernikahan Anda selayaknya membuat hidup Anda, dan pasangan, menjadi jauh lebih mudah ya Ladies.

Lah kok? Ya iya. Dulu Anda selalu melakukan segala sesuatu seorang diri. Sekarang, Anda bisa berbagi, berkeluh kesah dan atau melakukan apapun bersama pasangan.

Setidaknya, adanya kehadiran orang paling dekat dalam hidup Anda sudah semestinya membuat kehidupan Anda menjadi lebih mudah, atau setidaknya, nyaman.

Makanya, bagi Anda para Ladies yang telah menikah, saatnya refleksi sejenak nih. Silakan bertanya pada diri sendiri kira-kira seberapa besar pengaruh pernikahan dalam kehidupan Anda sendiri, “Setelah menikah, apakah hidup terasa lebih mudah?”

Mudah tidak berarti setelah menikah, hidup Anda jadi tidak punya masalah ya Ladies. Masalah silakan mampir sebanyak mungkin.

Tapi kehadiran pasangan Andalah yang membuat Ladies mampu bersama-sama mencari jalan keluar dari, setidaknya, sebagian besar permasalahan yang Anda alami. Jadinya, hidup memang lebih ‘enteng’, meski banyak problem, pasca pernikahan.

Tentu saja pemaknaan di atas juga berlaku sebaliknya ya Ladies. Kalau kehadiran pasangan Anda justru mengundang dan atau menghadirkan masalah baru, nah lho?

Oleh M. Nasrul Ch.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading