Sukses

Lifestyle

‘A-B-C-D-E’ Untuk Kata kata Pernikahan: E (Bagian I)

Ladies, saatnya kita menyimak kata kata pernikahan penting lainnya yang bisa sangat berpengaruh sepanjang Anda membina hubungan perkawinan dengan pasangan.

Masih dilansir dari laman myvocabulary.com, kali ini kita beralih ke kata kunci pernikahan berawal huruf ‘E’. Yuk Ladies, disimak, siapa tahu bisa membantu Anda dan pasangan menjalin hubungan lebih harmonis lagi.

Eligible
Makna kata ini memang sangat penting dalam pernikahan ya Ladies. Kata tersebut bisa dimaknai bahwa Anda dan pasangan telah memiliki kualifikasi yang dibutuhkan untuk membina pernikahan.

Dan kualifikasi tersebut mencakup berbagai hal yang dibutuhkan dalam membina pernikahan. Misalnya, disebut ‘qualified’ dari sudut finansial ketika Anda dan atau pasangan telah memiliki pemasukan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar Anda sehari-hari.

Ingat ya Ladies, yang dibutuhkan pemasukan secara finansial, dan ini tidak selalu harus berarti pekerjaan tetap.

Earnest
Nih, kata kunci pernikahan yang masuk daftar paling sulit. Seberapa jujur dan terbukan Anda dan pasangan sama-sama mau bersikap dalam menjalin hubungan, Anda berdua yang menentukan.

Yang amat-amat susah adalah saat-saat kejujuran dan keterbukaan Anda diuji masalah yang sensitif seperti sikap mertua dan atau suami Anda, masalah pembagian wewenang, finansial hingga hubungan intim atau masalah seksual.

Nah Ladies, sampai di sini dulu menyimaknya ya. Ikuti lanjutan ulasan ini dalam artikel selanjutnya, masih di laman kesayangan Anda ini. Keep your reading pace tight, Ladies.

Oleh M. Nasrul Ch.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading