Sukses

Lifestyle

‘A-B-C-D-E’ Untuk Kata kata Pernikahan: D

Wah, makin menarik ya Ladies. Ternyata asik juga kan belajar kata kata pernikahan untuk, setidaknya, menjadi refleksi hubungan Anda dan pasangan.

Kali ini, laman pemandu kita, myvocabulary.com, akan menghadirkan dua kata kunci penting dalam pernikahan Anda. Dan semuanya berawal dengan huruf D.

Difference
Ladies, jika Anda dan pasangan bisa sepenuhnya memahami makna kata kunci di atas, hampir bisa dipastikan pernikahan Anda bakal langgeng. Lho, apa memahami perbedaan berarti pernikahannya tidak bakal ada masalah?

Tentu tidak ya Ladies. Justru masalah dalam pernikahan adalah ‘lem’ yang merekatkan hubungan Anda. Mengapa? Gampang saja. Masalah adalah konflik, dan konflik berarti perbedaan antara harapan dan realita.

Nah, pemahaman Anda dan pasangan terhadap konflik atau perbedaan justru melahirkan persepsi baru yang bisa memposisikan masalah dengan bijak. Karenanya, kelanggengan pernikahan Anda bukan disebabkan sepinya masalah, namun justru karena kearifan Anda dan pasangan menghadapi masalah.

Dependable
Ladies, jika Anda memang berniat memberikan jiwa raga Anda pada seseorang, pastikan orang tersebut bisa menjaga dan merawatnya dengan baik.

Tidak butuh orang jenius untuk memisah makna ‘giving it away’ dan ‘throwing it away’, ya kan? Yang pertama butuh jaminan bahwa yang menerima jiwa raga Anda bisa sangat diandalkan untuk menjaga dan merawatnya.

Yang terakhir? Anda bakal hidup terlantar. Itu saja!

Oleh M. Nasrul Ch.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading