Sukses

Lifestyle

‘A-B-C-D-E’ Untuk Kata kata Pernikahan: C (Bagian II)

Memang ya Ladies, seperti disampaikan pada artikel terdahulu, ada beragam kata kata pernikahan yang perlu Anda dan pasangan pahami betul maknanya, baik sebelum atau sesudah Anda memasuki gerbang perkawinan.

Nah, masih belajar dari laman myvocabulary.com, mari kita simak lanjutan kata kunci pernikahan yang sangat berguna bagi kelanggengan hubungan Anda dan pasangan ya Ladies.

Children
Nah ini nih, satu lagi kata paling ruwet dalam pernikahan. Tidak banyak pasangan yang bisa menyikapi masalah anak-anak mereka sendiri secara bijak.

‘Anak nakal’ misalnya, seringnya membuat orang tuanya bertengkar atau setidaknya cekcok dan beradu mulut. Kalau sudah begitu, siapa sesungguhnya yang ‘nakal’ ya Ladies?

Karenanya, kembali kepada kata kunci komunikasi di artikel sebelumnya, selalu bicarakan masalah anak-anak dengan pasangan secara terbuka, sesederhana dan, utamanya, sekompleks apapun masalahnya.

Competitive
Lah, gak nyangka kan kalau kata yang satu ini bakal ada dalam kamus kata kunci pernikahan Ladies? Padahal, hubungan Anda dan pasangan seharusnya bisa dilandasi dengan kata kunci ini untuk membuatnya tetap mesra dan membina tanggung jawab individu.

Kalau punya pasangan Ladies orangnya keren dan tampan, Anda harusnya juga jangan mau kalah dong! Kalau tiap hari cuma disyukuri saja kegantengan pasangannya, tapi tubuh Ladies kian hari tambah ‘berisi’ alias tambun, salahkah jika terjadi sesuatu yang kurang enak dengan rumah tangga Anda sendiri?

Probably not, Ladies. You simply don’t fight for him, and your marriage!

Oleh M. Nasrul Ch.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading