Sukses

Lifestyle

‘A-B-C-D-E’ Untuk Kata kata Pernikahan: E (Bagian III)

Ladies, dari seabreg kata kata pernikahan yang bisa Anda jadikan bahan renungan, mungkin kata ini yang paling penting. Masih dilansirkan dari laman myvocabulary.com, yuk simak makna kata kunci berawal ‘E’ berikut:

Everlasting
See Ladies? Selama-lamanya. Ya, kata tersebut memang merefleksikan banyak aspek dalam pernikahan. Kata ‘selamanya’ bisa menjadi tujuan pertama dan utama Anda dan pasangan sepakat menjalin pernikahan.

Kata yang sama bisa juga menjadi representasi upaya Anda dan pasangan dalam membina hubungan pasca janji pernikahan. Jelasnya, bakal tak terhitung perjuangan dan pengorbanan Anda dan pasangan agar ikatan pernikahan Anda langgeng hingga akhir hayat.

Selain itu, ‘everlasting’ juga menyatakan janji kesetiaan antar Anda dan pasangan. Begitu janji terucap, Anda telah menyatakan kesiapan dan kesediaan untuk hidup berdampingan dengan orang yang sama. Artinya, mulai Anda bangun, hingga tidur, hingga bangun lagi, dan begitu seterusnya hingga maut menjemput.

Gampangnya, hal di atas bukan sesuatu yang gampang ya Ladies. Mungkin kondisi ini yang menyebabkan banyak orang yang mampu menjalin hubungan, tapi hanya segelintir dari mereka yang bisa membina pernikahan.

Gak heran-heran amat ya Ladies. Dengan resiko tingkat kebosanan setinggi itu, hanya beberapa orang saja yang mampu menyikapi pernikahan secara bijak, termasuk mencari strategi komunikasi bersama agar tidak terjebak dalam ritme rutinitas pernikahan.

Dan, tidak heran juga bagi sebagian pasangan,kata ‘everlasting’ lebih merupakan mimpi indah yang hanya bisa ada dalam cerita dongeng. But still, it is a workable dream Ladies. You just have to work harder, together.

Oleh M. Nasrul Ch.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading