Sukses

Lifestyle

‘A-B-C-D-E’ Untuk Kata kata Pernikahan: A (Bagian III)

Ladies, pada dua ulasan sebelumnya, Anda telah mengikuti beragam makna dari kata kata pernikahan yang selalu menyertai bahtera kehidupan rumah tangga Anda.

Berikut, masih dipandu laman myvocabulary.com, silakan Anda kembali menyimak beberapa kata kunci dalam pernikahan untuk membantu Anda memahami kesakralan dan tanggung jawab dalam perkawinan.

Affection
Kasih sayang jelas menjadi salah satu syarat utama dalam setiap pernikahan. Masalahnya, bukan ada atau tidak ada, besar atau kecil kasih sayang Anda dan pasangan ya Ladies. Tapi, seberapa sering kasih sayang ini terwujud dalam segala aktivitas Anda sehari-hari.

Patut direnungkan Ladies, banyak pasangan salah kaprah memahami kasih sayang sebagai ‘kondisi’ yang tidak bakal berubah. Artinya, sekali kita sayang, selamanya akan sayang. Bukan ya Ladies. Kasih dan sayang lebih merupakan proses. Perasaan ini bisa berubah, bertambah dan, tentu saja, berkurang. Seperti tanaman, kalau tidak dirawat ya pasti layu! Kalau sudah layu, salah siapa?

Anxiety
Ladies, wajib Anda khawatir, curiga, cemburu, was-was atau apapun namanya pada pasangan Anda. Rasa cemas adalah salah satu ‘bumbu’ pernikahan paling indah yang bisa Anda nikmati.

Tentunya, kecemasan terasa indah manakala menjadi wujud lain dari kasih sayang dan perhatian. Dan seperti halnya masakan, seenak apapun bumbunya, kalau berlebih pasti bakal terasa sebaliknya.

So Ladies, ikuti terus ulasan terkait kata kunci dalam pernikahan pada artikel selanjutnya ya.

 

Oleh M. Nasrul Ch.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading