Sukses

Lifestyle

‘A-B-C-D-E’ Untuk Kata kata Pernikahan: A (Bagian II)

Ketemu lagi Ladies. Kali ini kita meneruskan bahasan sebelumnya seputar makna seputar kata kata Pernikahan yang tentunya sangat penting Anda ketahui, baik bagi Anda yang akan menikah, utamanya, yang telah menikah.

Masih dilansir dari laman myvocabulary.com, berikut beberapa kata kunci dalam pernikahan Anda:

Admiration
Ladies, salah satu dari sekian banyak kesalahan pasangan adalah, mereka sekedar mengatakan sayang tapi tidak menunjukkan kekaguman pada pasangan masing-masing. Pujian kecil saja sudah cukup, sayangnya banyak pasangan yang lupa melakukan ini.

Parahnya, ketika ada ‘orang ketiga’ memberi pujian pada pasangannya, yang lain jadi cemburu gak karuan. Nah loh? Salah siapa juga ya Ladies?

Adult
Ini nih, salah satu kata paling bermasalah dalam pernikahan. ‘Dewasa’ memang menyatakan usia mental ya Ladies, bukan usia fisik. Jadi, Anda wajib memastikan bahwa siapapun yang duduk di pelaminan, termasuk Anda sendiri, adalah ‘responsible adults’.

Jika tidak, bakal kebayang susahnya menjalani bahtera rumah tangga Anda nantinya Ladies. Makanya, pastikan baik Anda maupun pasangan benar-benar siap menjalani pernikahan. Kalau duduk di pelaminan sih, siapa saja bisa. Tapi duduk di pelaminan dan membina rumah tangga, hanya orang dewasa yang mampu melakukannya.

Nah, jangan berhenti membaca ya Ladies. Ikuti terus makna berbagai kata kunci dalam pernikahan di situs kesayangan Anda ini. Siapa tahu Anda dan pasangan bisa menuai manfaat besar dalam menjalani pernikahan Anda kelak atau saat ini.

Oleh: M. Nasrul Ch.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading