Sukses

Lifestyle

‘A-B-C-D-E’ Untuk Kata kata Pernikahan: C (Bagian I)

Nah, mari Ladies semua, lanjutkan menyimak kata kata pernikahan yang penting sebagai landasan kehidupan berumah tangga Anda sendiri kelak.

Kali ini, kita cermati beberapa kata kunci berawal huruf C ya Ladies, masih dipandu laman myvocabulary.com:

Care
Langsung aja ya Ladies. Kata ini adalah yang paling simpel diucapkan tapi sulitnya minta ampun dilaksanakan! Begini saja mengeceknya. Tanyakan kepada diri sendiri seberapa lama Anda dan pasangan telah menjalin hubungan. Next question is, “bagaimana cara pasangan Anda memegang sendok atau garpu?”

Tentu Anda cukup cerdas untuk mencerna makna di balik pertanyaan tersebut. Intinya, tidak ada hal besar tanpa hal kecil. Bahkan mungkin, akan jauh lebih baik jika hal besar justru tersusun dari yang kecil. Satu lagi Ladies. Hal ini berlaku sebaliknya ya, dari pasangan kepada Anda. Pernikahan selalu menyatakan hubungan dua arah, termasuk perhatian.

Communicative
Ladies, kalau ada satu kata yang bisa membuat pernikahan Anda berantakan, ‘komunikasi’ bisa jadi daftar paling atas. Seperti disebut di atas, hubungan selalu dua arah dan tidak ada kata ‘mandiri’, alias ‘sendiri’ dalam berkomunikasi.

Makanya, pastikan segala sesuatu Anda komunikasikan dengan terbuka, baik Anda kepada pasangan maupun pasangan kepada Anda.

Benar bahwa anak-anak bisa bicara; tapi hanya orang dewasa yang mampu berkomunikasi dengan bijak. Masalahnya, anda dan pasangan adalah yang pertama disebut atau yang terakhir?

 

Oleh M. Nasrul Ch.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading