Sukses

Lifestyle

Ada Satu Cara yang Bisa Anda Lakukan untuk Membuat Pria Mencintai Anda

Ladies, apakah Anda ingin membuat pria yang Anda sukai jatuh hati kepada Anda? Ada satu cara yang bisa Anda pilih dan lakukan: berikan rasa aman dan nyaman kepadanya. Tapi bagaimana? Simak tiga tips yang dilansir dari yourtango.comberikut ini.

Buat Dia Merasa Diterima
Apa yang membuat pria mudah jatuh hati pada seorang wanita dan melupakan wanita lainnya? Rasa nyaman karena merasa diterima sebagai dirinya sendiri. Anda bisa memberikan apresiasi atau pujian kepada pria tersebut dan berusaha untuk tidak menghakiminya secara berlebihan.

Saat Anda sudah bisa memberi sinyal bahwa Anda akan menerima pria tersebut apa adanya, dia akan menemukan kenyamanan dalam diri Anda. Dan Anda pun akan menjadi wanita yang penting dan sangat dibutuhkan olehnya.

Bersikap Terbuka dan Berterus Terang
Untuk menciptakan rasa aman, Anda perlu bersikap terbuka dan berterus terang kepada pria tersebut. Cara ini akan menciptakan kedekatan emosi tanpa harus memaksanya.

Salah satu contohnya adalah ketika Anda sedang berkencan untuk pertama kalinya dengan pria tersebut dan merasa deg-degan, Anda bisa langsung terbuka dan mengatakannya. Apabila Anda terlalu takut untuk menyampaikannya, dia akan kesulitan untuk menemukan kenyamanan dalam diri Anda.

Saat Anda berbicara langsung dari hati, Anda telah melakukan sesuatu yang sangat penting dan kuat: membuka "inner Siren"--bagian feminin dan memikat yang bisa membuat pria jatuh cinta. Dan ketika hal tersebut terjadi, Anda secara tidak langsung telah membukakan pintu yang bisa lebih mendekatkan Anda dengan pasangan Anda tersebut.

Tidak Memberi Kontrol Berlebihan

Kedekatan yang alami tidak dipaksakan atau direncanakan sebelumnya. Kedekatan yang seperti itu akan terjadi dengan sendirinya ketika Anda tidak memberikan kontrol yang berlebihan. Tak perlu terlalu terburu-buru untuk bisa mendapatkan kedekatan yang Anda inginkan. Semuanya butuh proses dan waktu. Jalani saja yang ada saat ini dan lakukan hal-hal menyenangkan yang bisa dilakukan setiap harinya.

Pria sangat mungkin untuk jatuh cinta dengan Anda ketika Anda telah berhasil membuatnya merasa aman dan saat Anda bisa berbicara langsung dari hati. Itu adalah cara yang akan dengan sendirinya membuat pria bisa merasa ada koneksi khusus terhadap Anda dan tak ingin jauh-jauh dari Anda.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading