Sukses

Lifestyle

Ide Menarik Untuk Ciptakan Foto Prewedding Unik (II)

Bingung mengonsep foto prewedding Anda agar menarik dan tidak terkesan biasa? Jangan khawatir Ladies, ada ide-ide segar dari weddingtweets.com yang bisa menginspirasi Anda mengonsep foto prewedding unik yang lain daripada foto prewed kolega-kolega Anda selama ini.

Sparkler Effect
Bila foto prewedding Anda mengambil suasana malam hari sebagai latarnya, maka sparkler effect ini akan cocok sekali untuk diterapkan. Sparkler yang menggunakan kembang api ini akan menciptakan efek romantis sekaligus magis pada foto Anda.

Anda bisa berdiri bersama pasangan dan membuat lingkaran spiral di sekeliling tubuh Ada berdua, kemudian berpelukan. Hasilnya, Anda dan pasangan seolah muncul dari dunia peri ajaib, dengan cahaya keeemasan melingkari tubuh Anda, seperti yang biasa Anda lihat di film-film kartun Disney.

Anda bisa juga menuliskan pesan romantis atau membentuk tanda “love” dengan pasangan, terserah imajinasi dan kreativitas Anda. Kembang api bisa juga diganti dengan laser LED.

Fun with Words
Yuk libatkan mainan scrabble Anda sebagai properti foto prewedding. Ya, balok-balok scrabble ini bisa menjadi point of interest yang unik lho,

Ladies. Susunlah huruf-huruf scrabble menjadi pesan cinta atau kata-kata yang berarti bagi Anda dan pasangan. Bila Anda kreatif, Anda bisa juga mengombinasikan cincin pernikahan Anda dengan balok-balok ini, misalnya menggunakannya sebagai pengganti huruf “O” untuk membentuk kata “LOVE”. Menarik, bukan?

Bereksperimenlah dengan kreativitas Anda untuk foto sekali seumur hidup ini, Ladies!

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading