Sukses

Lifestyle

Ide Menarik Untuk Ciptakan Foto Prewedding Unik (I)

Ladies, foto prewedding yang hanya sekali seumur hidup ini memang tidak boleh asal jadi. Foto ini akan menjadi penanda ketika Anda dan pasangan bersiap untuk menapaki kehidupan pernikahan. Selain itu, momen ini juga bisa menjadi kesempatan Anda dan pasangan untuk menuangkan kreativitas dan menunjukkan kepribadian Anda berdua. Nah, untuk membuat sebuah foto prewedding unik, diperlukan ide-ide segar, seperti dalam lansiran weddingtweets.com dibawah ini.

Meminjam dari Film
Anda dan calon suami tentu mempunyai film favorit yang menjadi simbol hubungan Anda, bukan? Nah, jika Anda ata fotografer Anda sedang kehabisan ide, film bisa menjadi sumber inspirasi yang bagus. Beberapa scene yang diambil dari film romantis seperti The Notebook, A Walk to Remember, dan sejenisnya bisa Anda tiru untuk berpose dalam foto Anda. Ssst, jika Anda berdua penggemar film India, meniru gaya-gaya pasangan beserta kostum India pun lucu juga, lho.

Tahun Demi Tahun
Ada beberapa pasangan yang mempunyai tradisi untuk berfoto dengan memegang foto mereka pada anniversary tahun lalu. Konsep ini sangat keren untuk diterapkan ke dalam foto prewedding, sekaligus menjadi simbol akan tahun-tahun yang telah Anda lewati sebagai pasangan.

Melihat Melalui Cincin
Cincin pertunangan atau calon cincin pernikahan Anda bisa menjadi frame yang unik untuk ‘membingkai’ Anda dan pasangan lho. Dipotret melalui cincin, hal ini menandakan peranan simbolis cincin tersebut yang mengikat Anda berdua selamanya. Selamat mencoba!

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading