Sukses

Lifestyle

Hunting Lokasi Foto Prewedding Unik di Singapura (V)

Ladies, sampai juga kita pada akhir penjelajahan untuk menemukan lokasi-lokasi menarik di Singapura yang bisa menghasilkan foto prewedding unik. Rangakaian artikel sebelumnya telah mereview beberapa tempat yang memang merupakan tujuan wisata. Namun, kali ini, masih melansir dari wedding-travel.com, ada dua tempat yang bukan merupakan destinasi wisata utama, tetapi sangat menakjubkan untuk dijadikan latar belakang foto prewedding Anda.

Salah satu tempat tersebut adalah pelabuhan. Ladies, pernahkah Anda berpikir bahwa dermaga bisa menjadi lokasi yang sangat romantis? Ya, dermaga-dermaga besar di sini memang cenderung kotor, kecuali jika dermaga tersebut berada di area sepi dan lumayan terpencil.

Namun, pemandangan sisi dermaga dengan hamparan laut luas dan jejeran yacht yang ditambatkan di Raffles Marina membuat dermaga ini terasa sangat romantis. Lebih baik lagi jika pemotretan dilakukan di sore hari, di mana Anda dan pasangan bisa bermandikan cahaya keemasan matahari.

Selain itu, Singapura juga menyimpan sebuah rel using yang sudah tidak terpakai, namun telah beradaptasi secara sempurna dengan alam dan menghasilkan pemandangan yang indah sekaligus misterius. Anda bisa menemukan rel ini melalui Clementi Avenue 4.

Kombinasi rel yang tak berujung dengan bukit-bukit hijau dan pepohonan yang melingkupinya akan membangkitan imajinasi Anda. Selain itu, terdapat juga stasiun lawas yang sudah tak terpakai, dengan struktur berkarat yang malah membuatnya semakin terlihat antik dan menawan. Ladies, kapan lagi Anda bisa berfoto di rel yang romantis seperti ini tanpa khawatir terlindas kereta api?

Buatlah foto prewedding Anda bercerita menggunakan berbagai latar belakang tersebut sebagai setting yang mendukung. Sesuaikan tema pakaian, dan Anda akan mendapatkan foto prewedding yang mampu memukau semua kolega Anda.

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading