Sukses

Lifestyle

Hunting Lokasi Foto Prewedding Unik di Singapura (IV)

Ketemu lagi Ladies. Setelah mereview beberapa lokasi bertemakan alam dan arsitektur futuristik Singapura sebagai lokasi foto prewedding unik pada beberapa artikel sebelumnya, kali ini kita akan menjelajahi lokasi yang sarat muatan akan warisan budaya di Singapura.

Warisan budaya unik yang pertama adalah Chinatown. Dilansir dalam wedding-travel.com, keunikan Chinatown Singapura terletak pada kuatnya gelombang etnik dan budaya yang terdapat di sana. Kekayaan budaya China ini terarkulturasi dengan kombinasi gaya barok dan Victorian, dan tampak sangat anggun pada bangunan-bangunan dan penataan jalannya.

Apabila kebetulan Anda dan pasangan berdarah Chinese, maka situasi Chinatown ini akan menyuguhkan makna yang mendalam pada foto-foto prewedding yang Anda ambil.

Ada berbagai rumah belanja di kawasan Ann Siang Hill di jantung Chinatown, yang menjual berbagai buku-buku unik atau antik, pakaian, serta dekorasi khas perpaduan China, barok, dan Victorian. Dengan berbagai properti yang bisa Anda sewa plus sepercik kreativitas, maka foto prewedding Anda bisa tampak sangat berbeda dari yang lain.

Selain itu, ada juga Little India yang menawarkan panorama budaya lainnya. Dimana lagi Anda bisa menemukan suasana kental India tanpa harus jauh-jauh pergi ke negeri asalnya? Banyak sekali deretan rumah-rumah perbelanjaan yang bisa menjadi latar belakang foto Anda.

Selain itu, jika Anda mempunyai jiwa petualang, Anda bisa menyewa rickshaw sebagai properti yang sangat lucu dan menambah keunikan foto Anda. Selamat berkreasi!

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading