Sukses

Lifestyle

Foto Prewedding Unik Bertemakan Wonderland

Ladies, kini foto prewedding tidak hanya mengandalkan kamera saja, lho. Anda juga bisa mengombinasikannya dengan DI (Digital image) untuk menciptakan sebuah foto prewedding unik yang dikuatkan dengan konsep yang menarik. Salah satunya ditampilkan dalam foto-foto prewedding yang dilansir oleh dblchin.com.

Terdapat serangkaian foto yang mengisahkan pertemuan seorang pria dangan seorang peri mungil dengan setting surealis “Wonderland”. Anda yang penggemar Alice in Wonderland tentu bisa dengan mudah membayangkannya, Ladies.

Pada awal frame, digambarkan seorang pria menuang teh, namun ternyata di bawah cangkir teh tersebut terdapat sebuah dunia ajaib di mana seorang peri mendongak karena ada tetesan teh yang jatuh tiba-tiba dari langit. Kemudian, muncullah sang peri dari dasar cangkir dan menemui pria yang terkejut.

Sang pria lalu menjepit si peri di antara jari-jarinya, namun peri tersebut bergerak meronta-ronta. Namun akhirnya, sang pria jatuh hati pada si peri, dan merayunya dengan mengambilkan sepucuk bunga dari ranting-ranting yang ditumbuhi jam-jam gantung.

Namun lucunya, aksinya tersebut dihalang-halangi oleh dua ekor kelinci yang tidak suka si pria merusak alam hanya demi mengambil hati si peri.

Akhirnya, setelah mendapatkan setangkai bunga yang lebih besar daripada ukuran badannya, si peri pun menyukai sang pria dan mendaratkan kecupan di pipinya.

Pada bagian "ever after-nya" nih ladies, pasangan tersebut menghabiskan waktu bersama di tengah warna-warni dunia ajaib Wonderland yang indah dan surealis.

Dengan imajinasi dan kreativitas, Anda pun bisa membuat konsep yang tak kalah unik lho, Ladies. Selamat berkreasi!

 

Oleh: Adienda Dewi S.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading