Sukses

Lifestyle

Video Inspirasi Untuk Yang Sedang Patah Hati (Dan Ingin Move On)

Putus cinta adalah hal yang sulit untuk dijelaskan dalam kata-kata. Yang pasti, ada rasa sakit yang kadang lebih bisa mengendalikan kita dari pikiran kita sendiri.

Inilah yang membuat kita bisa sedih berhari-hari, tak mau bangun pagi, inginnya makan yang banyak, yang penting tak keluar rumah dulu seharian atau lebih. Hal seperti ini wajar adanya. Setiap wanita yang putus cinta, pasti membutuhkan me time untuk merawat diri dan perasaannya sendiri. 

Video ini akan menunjukkan pada Anda, apa sebenarnya yang harus dilakukan saat patah hati. Video ini cukup realistis, karena menyusun hati yang patah tak semudah yang dibayangkan. Bagi Anda yang sedang berusaha untuk bangkit dari keterpurukan cinta, tontonlah video ini. 

Video copyright Youtube/Wong FU Production

Ada kalanya saat kita sudah cukup baik setelah menata hati, timbul sebuah harapan. Mungkin itu adalah harapan semu yang membuat kita kembali galau. Bagaimana cara menghadapinya? Wanita dalam video tersebut akan menjawabnya. 

Video ini menunjukkan bahwa bangkit dari putus cinta itu bukan untuk menemukan pacar baru semata. Namun menemukan diri Anda yang baru. Keadaan itu tidak serta merta atau semudah yang kita bayangkan. Tapi, perlahan-lahan, kita akan mulai mendengarkan suara hati untuk kembali menjadi diri kita yang lebih baik. 

Putus cinta bukan akhir dari segalanya. Seiring berjalannya waktu, perasaan yang hancur dan terlantar itu akan disatukan kembali menjadi kita yang baru. Anda pasti bisa, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading