Sukses

Lifestyle

Ladies, Apakah Anda Percaya 5 Hal Tentang Pria Ini?

Pernahkah Anda punya pengalaman buruk menjalani sebuah hubungan dengan pria? Atau Anda dulu pernah dilukai seorang pria hingga pada akhirnya Anda membenci semua pria? Dilansir dari yourtango.com, ada lima hal tentang pria yang sering disalahartikan. Maksudnya ada yang mempercayai kelima hal tersebut, tapi ada juga yang menolak semuanya. Kalau menurut Anda sendiri, apakah Anda mempercayai lima hal tentang pria ini?

    Pria Suka dengan Wanita Berdada Besar

    Ladies, ketika Anda ditanya Anda lebih suka pria yang seperti apa, Anda pasti memiliki jawaban yang beragam. Dan itu juga yang terjadi pada pria. Setiap pria pasti memiliki kriterianya tersendiri tentang sosok wanita idaman atau karakter wanita yang paling cantik menurutnya. Meski memang tak bisa dipungkiri bahwa seorang pria bisa langsung tercuri perhatiannya jika melihat wanita seksi dan bertubuh sintal.

    Pria Hanya Memikirkan Seks Saat Bersama Anda

    Seorang pria dewasa pasti pernah memikirkan seks atau memiliki fantasinya tersendiri tentang hubungan seks dan bercinta. Tapi di sisi lain, pria juga peduli terhadap hal-hal lain seperti prinsip, nilai moral, kecerdasan, dan selera humor. Kalau menurut Anda sendiri bagaimana? Apakah memang pria-pria yang Anda kenal melulu memikirkan tentang seks ketika bersama wanita?

    Pria Tak Khawatir Soal Pernikahan

    Wanita di usia 20-an, atau pertengahan 20-an, biasanya sudah mulai memikirkan pasangan dan menikah. Bagaimana dengan pria? Pria sama halnya dengan wanita, mereka juga memiliki yang namanya biological clock. Pada saat tertentu, seorang pria juga akan merasa sangat ingin untuk mengakhiri masa lajang dan menikah. Hmm, atau Anda pernah menjumpai seorang pria yang masih terlihat sangat menikmati masa lajangnya dan tidak berkeinginan untuk menikah?

    Pria Suka Mempermainkan Wanita

    Jika Anda dulu pernah punya pengalaman terluka karena seorang pria atau disakiti seorang pria, Anda bisa jadi merasa bahwa semua pria itu sama saja--sama-sama suka mempermainkan wanita. Terkadang pengalaman pribadi menjadi alasan tersendiri untuk menggeneralisasi sebuah hal. Tapi coba perhatikan para pria di sekeliling Anda. Apakah semua pria memang suka mempermainkan wanita?

    Pria Takut dengan Komitmen

    Komitmen bisa menjadi sebuah hal yang menakutkan bagi seorang pria. Tak jarang pria bisa menunda pernikahannya atau enggan untuk buru-buru menikah karena takut akan sebuah komitmen. Tapi apakah semua pria takut dengan komitmen?

Setiap wanita (juga setiap pria) pasti memiliki pandangannya tersendiri tentang sebuah hal atau persepsi. Ladies, bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda memiliki gambaran atau persepsi tersendiri tentang sosok pria?  



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading