Sukses

Parenting

Penyebab Perseingkuhan (VI)

Sampai juga nih Ladies, ke penyebab perselingkuhan terakhir dan masih terlansir dari laman yang sama psychologies.co.uk. Mungkin, penyebab perselingkuhan ini adalah fase akhir dari suatu masalah yang sudah tidak dapat diatasi bersama.

Mungkin juga sebenarnya sama sekali tidak ada masalah dalam hubungan tersebut, tetapi disatu pihak salah satu pasangan hanya bisa diam dan tidak berbagi perasaannya kepada pasangannya. Alhasil, akhirnya orang tersebut hanya akan mendorong pasangannya untuk mengakhiri hubungan.

Biasanya, masalah seperti ini terjadi pada pasangan yang sudah lama tidak berkomunikasi. Salah satu pasangan yang telah berselingkuh ingin mengakhiri hubungannya dengan pasangannya dengan alasan hal tersebut akan mengurangi rasa sakit hati yang dirasakan pasangannya tersebut.

Padahal, kenyataanya berkata lain. Hal tersebut hanya akan semakin menyakiti pihak yang terluka akibat perselingkuhan dan ditambah lagi harus mengetahui bahwa pasangannya sudah tidak ada lagi usaha untuk memperbaiki hubungan.

Pihak yang sudah berselingkuh hanya bisa pergi dengan anggapan bahwa kepergiannya akan mengurangi sakit hati pasangannya. Bahkan, beberapa pasangan yang mengalami kasus seperti ini pun akan datang dan berkonsultasi ke seorang ahli terapi dengan tujuan bahwa sang ahli terapi dapat menghilangkan atau sekedar mengurangi kekecewaan yang dialami oleh pihak yang terluka, sehingga mereka bisa saling merelakan kepergian satu sama lain.

Waduh, sedih juga ya? So Ladies, how much do you know about your partner?

 

Oleh: Ardisa Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading