Sukses

Parenting

Jalan Menghindari Perselingkuhan

Perselingkuhan adalah mimpi yang paling buruk dalam sebuah hubungan, Ladies. Bayangkan saja, selama bertahun-tahun anda telah membangun hubungan tersebut hingga akhirnya mencapai suatu tahap di mana anda berdua telah mempercayai satu sama lain sepenuhnya, namun akhirnya usaha anda tersebut ternyata sia-sia belaka karena anda menjumpai bahwa pasangan anda berselingkuh. Bayangkan sakit hati yang anda rasakan jika hal tersebut benar-benar terjadi.

Membayangkannya saja mungkin sudah membuat anda begidik ya, Ladies apalagi kalau hal tersebut benar-benar terjadi pada hubungan anda dengan pasangan anda nantinya. Oleh karena itu, anda, dan juga pasangan anda, harus berusaha sekeras mungkin untuk menghindari hal-hal yang nantinya bisa menghantarkan salah satu dari anda mengkhianati hubungan yang telah anda berdua bangun tersebut.

Hal-hal yang bisa anda lakukan, seperti yang telah disebutkan dalam staymarriedblog.com, adalah

  • Anda berdua haruslah tetap melakukan hubungan suami istri meskipun usia anda sudah bertambah dan hasrat untuk melakukan hal yang satu itu sudah mulai berkurang. Hal ini harus dilakukan agar koneksi anda berdua, khususnya dalam hal yang paling pribadi tersebut, tidak pernah terputus
  • Jangan pernah menghabiskan terlalu banyak waktu dengan lelaki yang bukan suami anda. Jika anda ingin bertemu dengan teman lama yang kebetulan berjenis kelamin laki-laki, anda mungkin bisa mengajak suami anda untuk menemani anda. Hal ini dilakukan untuk mencegah adanya perasaan yang seharusnya tidak dirasakan pada lelaki tersebut.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading