Sukses

Lifestyle

Hebat! Wanita Super Ini Berhasil Menang Dari Seekor Macan Tutul

Sesosok wanita pemberani, Kamla Devi awalnya tidak menyangka dia akan bertarung melawan seekor macan tutul. Saat itu dia tengah membawa air dari sumur untuk dibawa menuju sawah miliknya, di desa Sem Nauti, India.

Tiba-tiba muncul seekor macan tutul di hadapannya. Macan itu kemudian menyerang wanita berusia 56 tahun itu. Beruntung saat itu dia membawa sabit yang biasa dia gunakan saat bertani sehingga dirinya dapat melakukan perlawanan. Pertarungan antara macan tutul dan wanita ini pun tak terelakkan.
"Macan itu menyerangku beberapa kali dan kami bertarung dalam waktu yang lama," ungkapnya, seperti dilansir Teleghraph.co.uk.[quote]

Setelah bertarung dengan berani selama sekitar 30 menit, macan tutul itu terbunuh dengan sabitan Kamla Devi. Namun, sang wanita mengalami beberapa luka cukup serius yang membuatnya kehilangan banyak darah. Ibu dari seorang anak inipun dilarikan ke rumah sakit. Dia menderita luka sobek yang cukup dalam, dan beberapa patah tulang akibat pertarungan sengit itu.

Kamla Devi selamat dari serangan seekor macan tutul.

Kamla Devi mengaku dirinya berhasil mengumpulkan nyali dan kekuatannya saat menghadapi macan tersebut dan berjanji pada dirinya sendiri hari itu bukanlah hari terakhir baginya. Karena semangat itulah dia dapat melawan binatang buas itu sendirian. Dokter yang merawatnya terkejut wanita ini dapat hidup setelah diserang oleh macan tutul.

Wanita juga memiliki keberanian yang luar biasa, seperti keberanian ibu Kamla Devi ini. Dalam saat genting, keberanian sangat dibutuhkan untuk bertahan hidup.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading