Sukses

Lifestyle

Romantis dan Unik! Melamar Sang Kekasih dengan Kostum Doraemon

"Would you marry me?" Acara melamar sang kekasih biasanya hanya akan dilakukan sekali seumur hidup. Tak heran bila banyak pria yang rela melakukan hal-hal unik dan gila agar lamarannya bisa diterima oleh sang kekasih. Salah satunya adalah dengan mengenakan kostum Doraemon.

Seorang pria di Cina sengaja memakai kostum Doraemon untuk melamar sang kekasih. Dia rela memakai kostum yang sangat berat dan panas itu demi memperjuangkan cintanya dan bisa menjadikan sang kekasih sebagai istrinya. Namun, sayangnya, seperti yang dilansir oleh dramafever.com, lamaran pria ini ditolak. Ups, pastinya pria itu malu banget ya, apalagi kalau ditonton begitu banyak orang seperti itu.

Sayangnya lamaran sang pria ditolak oleh sang wanita. | Foto: copyright dramafever.com

Melamar sang kekasih biasanya akan jadi momen yang penuh rasa cemas dan khawatir. Sang pria khawatir jika lamarannya ditolak, belum lagi jika semua perjuangan yang ia kerahkan berakhir dengan rasa kecewa. Ditambah dengan kostum karakter yang lucu seperti Doraemon, hmm... menerima penolakan pastinya akan membuat sang pria ingin segera menyembunyikan wajahnya.

Ladies, jika Anda boleh memilih, Anda ingin dilamar dengan cara apa dan yang bagaimana? Dengan cara yang romantis, unik, atau cukup dengan sekuntum bunga saja?

Jika yang melamar itu adalah kekasih Anda dan memang sudah bersama Anda selama bertahun-tahun, Anda mungkin bisa dengan yakin menerima lamarannya. Tapi perlu diingat juga kalau melangkah ke jenjang selanjutnya (pernikahan) itu juga butuh pertimbangan dan perhitungan yang matang. Saat Anda sudah mantap berkata iya dan menerima lamaran kekasih Anda, saat itu Anda sudah harus siap berkomitmen pada segala hal yang akan terjadi dan dialami di dunia pernikahan.

Kalau yang melamar Anda bukan lah orang yang sukai, sebaiknya tolaklah lamaran dengan cara yang halus. Meskipun Anda tidak menyukai pria tersebut, Anda tak seharusnya memperlakukannya dengan kasar atau mempermalukannya. Menolak dengan cara yang baik-baik juga nantinya akan membuat hubungan Anda dengan pria tersebut tetap baik di masa yang akan datang.

Bagi Anda yang sedang menanti lamaran, bersabarlah. Pria yang tepat akan datang melamar Anda pada saat yang tepat. True love will show up on the perfect time.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading