Sukses

Lifestyle

Primbon Cinta Sejati: 5 Tips Untuk Menghangatkan Cinta

Ladies, setiap hari mungkin Anda akan berbagi tugas dengan suami di rumah. Namun ini tidak mennjamin si dia akan menjadi cinta sejati Anda. Tidak percaya?

Faktanya banyak pasangan bercerai karena kurangnya kehangatan dalam rumah tangga mereka. Namun Anda tidak perlu khawatir karena artikel kali ini akan membahas beberapa primbon cinta sejati yang dapat membantu Anda mempertahankan hubungan Anda dengan pasangan.

Dilangsir dari Health.howstuffworks.com, ada lima cara untuk mempertahankan cinta sejati Anda, yaitu:

1. Hobi dan akhir pekan
Pernahkah Anda mencoba hobi baru seperti menari atau hobi lain yang memerlukan kerja sama dua orang? Anda dan pasangan dapat mencoba hal-hal baru yang nantinya bisa dilakukan bersama sehingga kedekatan Anda dengannya pun akan semakin terasa.

Lakukan banyak kegiatan bersama di akhir pekan, misalnya dengan liburan, berolahraga bersama, atau hanya sekedar menonton dvd bersama di ruang tamu. Intinya, Anda dan pasangan perlu menyediakan waktu yang berkualitas berdua.

2. Makanan
Makanan yang lezat dan suasanan yang menyenangkan dapat pula membantu Anda untuk menghangatkan hubungan Anda dengan pasangan. Sesekali Anda perlu memasakkan sesuatu yang spesial untuk pasangan, kemudian menyiapkan suasana yang romatis untuk menikmatinya bersama.

3. Formalitas
Masih ingatkah Anda kenapa kencan pertama terasa begitu melekat di ingatan? Kencan pertama ini mungkin terasa sangat berkesan karena setidaknya ada tingkah laku yang sedikit lebih formal karena Anda dan pasangan mungkin belum terbiasa untuk bersama. Nah, formalitas ini rupanya bisa tetap menjaga hangatnya hubungan Anda dengan si dia jika Anda dapat mempermainkannya dengan baik.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading