Sukses

Lifestyle

10 Tahun Menikah, Pasangan Ini Baru Sadar Pernah Berfoto Bersama Saat TK

Jodoh itu memang menyimpan misteri dan kejutannya sendiri. Pasangan yang sudah menikah pun masih bisa terkejut dengan betapa misteriusnya lika liku kisah pertemuan dan jodoh mereka sendiri. Seperti Jason dan Jessica Roth ini. Di saat usia pernikahan sudah memasuki usia 10 tahun, mereka dikejutkan dengan sebuah foto yang diambil saat mereka sama-sama duduk di bangku TK.

Rupanya Jason dan Jessica sama-sama berasal dari Florida, hanya berbeda wilayah. Jason dari Miami dan Jessica dari Lakeland. Seperti yang dilansir oleh today.com, ketika Jason berusia empat tahun, orang tuanya bercerai dan mengirimkan Jason ke rumah bibinya di wilayah tempat tinggal Jessica (Lakeland). Jason sendiri hanya tinggal beberapa bulan saja di Lakeland.

Dan 17 tahun kemudian, Jason an Jessica sering pergi ke klub yang sama di akhir pekan. Saat Jason melihat Jessica, ia sangat ingin untuk bisa mendekatinya. Sayangnya, Jessica selalu dikelilingi banyak orang dan Jason tak bisa mendekatinya. Beruntung akhirnya ada seorang kawan yang membantu Jason untuk berkenalan dengan Jessica.

Beberapa saat kemudian, Jason dan Jessica akhirnya menjadi sepasang kekasih dan memutuskan untuk menikah. Ketika mereka pindah ke New York City, Jason berusaha untuk menggali memori dan foto tentang sebuah peristiwa yang terjadi bertahun-tahun lalu. Peristiwa itu adalah sebuah acara pesta Halloween yang pernah dibuat oleh Bibi Jason dan dihadiri oleh anak-anak TK.

Jason dan Jessica yang kini jadi suami istri rupanya dulu pernah berfoto bersama saat menghadiri pesta Halloween. | Foto: copyright today.com

Setelah mencari-cari foto lama, Jason akhirnya menemukan sebuah foto yang sangat mengejutkan. Foto yang diambil saat pesta Halloween tersebut memperlihatkan sekelompok anak TK. Jason tampak mengenakan kostum Superman sementara istrinya Jessica adalah anak berpakaian serba hitam yang ada di belakangnya.

Ketika Jason mengabari Jessica dan bertanya pakaian apa yang dipakai saat menghadiri pesta Halloween di rumah Bibi Jason, Jessica ternyata mengkonfirmasi bahwa ia menjadi seorang jin dengan pakaian serba hitam. Dan Jessica sama-sama terkejutnya dengan kenyataan bahwa ia dan suaminya ternyata pernah bertemu dan menghadiri acara yang sama saat TK.

Sekarang Jason dan Jessica sudah dikarunia tiga anak. | Foto: copyright today.com

Pasangan suami istri yang sudah dikaruniai tiga anak ini kini tinggal di Jacksonville. Jessica mengungkapkan bahwa ia selalu bersemangat dan bahagia untuk menceritakan awal kisah percintaannya. "Ini adalah kisah kami dari awal dari semuanya," kata Jessica. "Kami tadinya sama sekali tak mengetahuinya. Kita memang tak pernah tahu pintu mana yang akan terbuka," lanjutnya.

Hmm, apakah Anda sekarang masih single dan menanti jodoh? Mungkin Anda tertarik untuk membuka album foto lama Anda, siapa tahu sebenarnya Anda dulu sudah berfoto bersama dengan jodoh Anda.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading