Sukses

Parenting

Honey-Sweet Honeymoon

Ladies, ada jutaan tip dan trik bagaimana cara menyiapkan bulan madu Anda agar terasa menjadi semanis madu. Honeymoon, dan honeymoon sex, akan menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan bagi Anda terutama setelah penat persiapan pernikahan.

Menurut sofeminine.co.uk, dalam berbulan madu, Anda tidak boleh berlebihan. Yes I know that this is our honeymoon, tapi bukan berarti Anda disarankan untuk berusaha keras untuk memberikan kenangan terbaik. Bila Anda dan pasangan terlalu lelah untuk honeymoon di malam itu juga, lakukan besok pagi.

Kedua, lakukan foreplay. Lakukan foreplay sesuka Anda, dan eksplor bakat bercinta Anda. Anda tidak disarankan untuk melakukan foreplay di kamar hotel Anda Ladies, karena Anda bisa memulai sengatan-sengatan itu ketika Anda berenang di laut. Atau, ketika berfoto di antara bunga-bunga.

Yang ketiga,rencanakan bagaimana Anda akan menghabiskan malam pertama Anda. Mintalah agar suami Anda membuat honeymoon wishes. Walaupun mungkin pada akhirnya Anda tidak sempat memakai kostum suster Anda lebih dari sepuluh menit, setidaknya Anda sudah berencana.

Seperti poin ketiga, Anda juga disarankan untuk menyiapkan kamar Anda. Atau, mintalah pasangan Anda untuk menyiapkan kamar Anda. Umm, bagaimana bisa Anda menyiapkan kamar bersama-sama?

Yang keempat adalah lingerie. Anda tidak butuh penjelasan bukan? Okay, gunakan lingerie seksi, dan tambahkan stoking bila Anda punya. Bila Anda tidak suka lingerie, maka gunakan celana jeans plus bra. Yap, celana jeans plus bra saja.

Paham, Ladies? Silakan bersiap-siap!

 

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading