Sukses

Lifestyle

Tolong Temukan Pemuda Ini! Aku Jatuh Cinta Sejak Pandangan Pertama

Beberapa waktu yang lalu, ada seorang wanita dari Filipina yang bertemu pria tampan di kereta. Singkat cerita, wanita itu jatuh cinta pada pandangan pertama tetapi tidak tahu siapa pria itu. Namun, si wanita sempat memotret sang pria dan menyebar fotonya di sosial media, agar ada yang membantu mencari tahu siapa pria ini.

Please find him!

Nah, inspirasi ini membawa seorang Sahabat Vemale mengirim kisah yang sama. Sahabat kami ini bernama Shuen. Pada tanggal 27 Juli yang lalu, Shuen bersama teman-temannya berlibur ke Batam. Saat sedang mengantri stempel untuk paspor, Shuen bertemu dengan seorang pemuda yang juga mengantri stempel. Pemuda itu memakai baju warna biru dan memakai kacamata.

Saat pertama kali bertatapan, Shuen merasa ada perasaan aneh. Pemuda yang belum diketahui namanya itu beberapa kali bertatapan dengan Shuen dan memberikan senyum manisnya. Sayang sekali, pemuda itu tidak mengajak Shuen berkenalan atau mengobrol. Namun yang pasti, senyuman manis itu membuat hati Shuen berdebar. Pertemuan singkat tersebut harus berakhir saat si pemuda sudah mendapat stempel dan meninggalkan tempat terlebih dahulu.

Shuen berbaju pink | Foto dokumentasi pribadi/shuen

Di kondisi yang sebenarnya tidak romantis dan ramai, Shuen merasa sudah mengalami sensasi love at first sight. Tiba-tiba muncul perasaan tidak nyaman saat berpikir tidak akan bertemu lagi dengan si pemuda. Tapi siapa sangka, mereka bertemu kembali di dalam kapal. Karena tidak mau melewatkan kesempatan ini, Shuen memilih tempat duduk yang dekat dengannya.

Hanya Diam Seribu Bahasa

Namun sayang sekali, meskipun sudah beberapa kali saling bertatapan dan tersenyum, walaupun sudah duduk dalam jarak yang dekat, pemuda itu tetap diam dan tidak mengajak Shuen berkenalan atau sekedar mengobrol. Mereka hanya saling tersenyum dan bertatapan beberapa kali hingga kapal tiba di Singapura. Setelah mengantri stempel untuk paspor, Shuen hanya sekali berpapasan dengan sang pemuda di foodcourt pelabuhan. Beruntung, Shuen mendapatkan foto pemuda tersebut dalam dua buah selfie.

Hingga saat ini, Shuen masih memikirkan siapa pemuda itu. Yang pasti, gadis ini sudah jatuh cinta sejak pandangan pertama dan ingin tahu tentang pemuda berbaju biru. Sampai akhirnya, Shuen mengirim foto di atas dan kisahnya pada Vemale untuk ditayangkan.

Apakah Anda mengenal pemuda manis berbaju biru ini? Silakan bagi informasi Anda di kolom komentar. Semoga artikel ini bisa membawa Shuen menemukan #loveatfirstsight-nya. Good luck, Shuen!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading