Sukses

Lifestyle

Tulis Kisah Cinta Anda Dan Dapatkan Hadiah Macaron Tower di Sini!

Berbicara tentang kisah cinta memang tak akan pernah ada ujungnya. Mungkin, Anda juga akan setuju dengan ungkapan yang menyatakan bahwa tinta di lautan tak akan pernah cukup untuk menuliskan kisah cinta. Terlalu banyak kenangan manis dan pahit yang telah Anda lalui bersama pasangan.

Dalam rangka menyambut Jakarta Wedding Festival 2014, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta bekerja sama dengan Vemale.com dan Fimela.com mengadakan kuis komentar #Lovestory di mana Anda bisa berbagi cerita momen berharga, sebar romantika, dan mengulang kembali kisah haru biru Anda berdua.

Syarat kuis komentar #Lovestory:

  1. Peserta berusia di atas 18 tahun.
  2. Peserta hanya dapat mengikuti kontes sebagai pasangan yang akan menikah atau sedang akan merayakan wedding anniversary.
  3. Peserta harus mengikuti halaman facebook Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.
  4. Kompetisi akan dibuka dari 4 sampai 20 Agustus 2014.
  5. Peserta harus mengirimkan kisah cinta mereka dengan pasangan pada kolom komentar di artikel ini dan menambahkan hashtag #Lovestory. Kisah cinta bisa mengenai kisah pertama kali bertemu, momen berharga, kisah lucu, tantangan yang pernah dilewati bersama, dll.

Hak cipta dan lisensi:

Kisah cinta yang Anda ajukan merupakan karya orisinal, tidak menyalin, belum pernah dipublikasikan dalam media publikasi lain (atau situs web), tidak melibatkan pihak ketiga, tidak mempromosikan barang atau jasa dan jual beli, tidak mengandung SARA, memfitnah, menyinggung, melanggar hukum dan peraturan yang berlaku, dan tidak melanggar kewajiban kerahasiaan Anda dengan pihak lain. Jika karya Anda melanggar ketentuan ini, maka karya Anda tidak akan kami pertimbangkan dan mungkin akan terdiskualifikasi.

Dengan mengikuti kuis komentar #Lovestory, peserta Hotel Indonesia Kempinski Jakarta:

  • Izin penerbitan pada situs dan akun social media Kempinski serta lisensi kepada Hotel Indonesia Kempinski Jakarta untuk menggunakan dan mempublikasikan karya peserta yang berhubungan dengan kontes, termasuk di dalamnya mengedit karya peserta.
  • Hak untuk mencantumkan nama peserta dan publikasi dengan tujuan mengidentifikasi mereka sebagai pemenang atau runner up.

Hadiah untuk pemenang kuis komentar #Lovestory adalah Macaron tower senilai Rp. 5.000.000,00 yang dibuat dan didesain langsung oleh Executive Pastry Chef Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dan dapat Anda gunakan sebagai wedding cake atau anniversary untuk pengiriman Jakarta. Pemenang bisa melakukan pemesanan minimal 10 hari sebelum perayaan. Sedangkan hadiah kedua berupa romantic dinner for couple senilai Rp. 1.500.000,00 di Sky Pool Bar Café di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Kini tiba saatnya kuis komentar #LoveStory berakhir dan akhirnya terpilih 5 finalis calon pemenang, di antaranya:

  1. Leonardo Agustin
  2. Fara Rara Monika
  3. Dian Komala
  4. Dwi Suryaningsih
  5. Agnes Aninditya

Finalis akan dihubungi langsung melalui akun fanspage Facebook resmi Kempinski, untuk mengikuti proses selanjutnya.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading