Sukses

Parenting

Primbon Jodoh Islam: Cara Mencari Jodoh Menurut Agama Islam (I)

Jodoh itu sudah ada yang mengatur. Namun, untuk mempercepat pertemuan antara Anda dengan jodoh Anda, ada berbagai macam cara yang bisa Anda lakukan Ladies. Berikut ini ulasannya dari primbon jodoh Islam.

- Memperbaiki Diri

Seperti dilangsir dari laman zoya.co.id, jika Anda menginginkan jodoh yang baik, Anda harus menjadi seseorang yang baik juga Ladies. Menurut kutipan dari surat An Nur ayat 26, “Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)...”

- Tidak Putus Asa dalam Berdoa

Dengan terus berdoa setiap kali Anda selesai melaksanakan salat, Insya Allah Anda akan segera dipertemukan dengan jodoh Anda. Alangkah baiknya jika Anda berdoa dengan cara yang baik, yaitu dengan cara-cara yang diajarkan Allah dan Rasul-Nya, agar doa Anda lebih cepat dikabulkan.

Ada doa yang bagus untuk mendapatkan jodoh Ladies, yaitu doa yang diambil dari surat Al Furqon ayat 74, yaitu, “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa.”

Menurut situs nihlah-life.blogspot.com, Anda harus yakin terhadap janji Allah bahwa semua makhluknya akan berpasang-pasangan. Anda perlu bersabar, karena Allah yang paling tahu, kapan waktu terbaik untuk mempertemukan Anda dengan jodoh Anda.

Di artikel berikutnya akan dua cara lain mencari jodoh menurut agama Islam. Simak terus ya!


Oleh: Andrian Bayu Krisna

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading