Sukses

Parenting

Usia Pernikahan Bukanlah Masalah Bagi Kehidupan Seks

Ladies, Anda mungkin merasa pernikahan Anda kehidupan pernikahan dan seksual Anda kurang berkesan lagi saat usianya sudah tidak lagi 'baru'. Namun, hal ini bukan alasan renggangnya hubungan Anda dan suami. Faktanya, banyak pasangan yang berhasil bertahan sampai nenek-kakek. Ingin tahu rahasianya? Simak informasi yang dilansir situs idiva.com berikut ini.

Menari dapat menjaga kemesraan
Tarian dansa memang dapat membangun suasana yang romantis. Kenakan pakaian yang tipis dan transparan. Ajak pasangan anda untuk menari dengan iringan musik favorit Anda. Berilah sentuhan-sentuhan yang dapat merangsang gairah seksual pasangan. Hal ini juga dapat dikombinasikan dengan foreplay saat bercinta.

Kenakan lingerie
Lingerie menjadi alternatif yang tepat untuk Anda yang ingin tampil seksi dan berani. Kenakan saat suami Anda baru pulang dari kantor. Dijamin si dia tidak akan menolak untuk bercinta dengan Anda. Biasanya para pria jauh lebih senang dimanjakan secara visual oleh pasangannya.

Teruslah berhubungan
Berikan sentuhan–sentuhan yang mengejutkan pasangan Anda. Tidak harus melulu melakukannya di kamar saat Anda hanya berdua. Saat Anda dan pasangan pergi berdua ke taman, berikan ciuman mesra seperti saat masih pacaran dulu. Selain itu, sering kirimkan foto yang menggoda ke ponsel atau ke emailnya jika memang Anda melakukan hubungan jarak jauh. Hal ini akan semakin mendekatkan Anda dengan pasangan.

Nah, itulah informasi bahwa kualitas seks tidak dipengaruhi sepenuhnya oleh usia. Semoga informasi di atas bermanfaat.

 

Oleh: Aulia

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading