Sukses

Lifestyle

Primbon Weton Jawa, Pernikahan Berdasarkan Neptu (Bagian 1)

Hai Ladies, kali ini primbon weton jawa akan membicarakan hitungan mempelai pria dan wanita dalam perjodohan adat Kejawen. Jika hasil hitungan weton mempelai pria dan Anda maka dalam kehidupan pernikahan Anda akan:

Menurut sebuah sumber yang disalir pada primbonkaweruhjendrahayuningrat.blogspot.com, jika pasangan tersebut mempunyai sisa hitungan weton 1 dan 4 pasangan tersebut akan mengalami banyak celaka. Celaka disini bisa diartikan banyak hutang, cepat berpisah atau bercerai.

Jika pasangan tesebut mempunyai sisa hitungan 1 dan 5 bisa bercerai atau pegatan dalam waktu yang tidak terlalu lama setelah pernikahan.

Jika pasangan tesebut mempunyai sisa 1 dan 6 maka Mereka akan jauh dari sandang panagannya. Jauh dari rejeki atau pekerjaan. Jangan pantang menyerah ya Ladies, jika Anda pasangan yang ini.

Jika pasangan tersebut mempunyai sisa hitungan weton 1 dan 8, selama pernikahan Mereka akan amat sengsara.

Jika pasangan tersebut mempunyai sisa hitungan 1 dan 9 maka pernikahan akan menjadi sebuah tameng pelindung untuk kehidupan yang fana ini. Semua penafsiran diatas juga didukung oleh sumber yang disalir pada id.shvoong.com.

Nah Moms, hidup itu terkadang mudah terkadang sulit tinggal Anda yang menjalaninya, akan menjadi indah jika Anda menyikapi semua masalah dengan tenang tanpa menyalahkan siapapun.

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading