Sukses

Lifestyle

Jodoh Zodiac Leo: Menikah Yang Baik Pada Bulan Oktober?

Hai, Ladies Leo! Bagi yang sudah pasti dengan jodoh zodiac leo,apakah sudah siap untuk menuju jenjang pernikahan? Jika iya,Memilih untuk menikah pada bula apa? Bingung?

Dilansir dari laman masdarjo.wordpress.com, wanita Leo yang baik menikah pada bulan oktober supaya dapat hidup manis dan bahagia. Ladies bingung? Kenapa harus oktober? Kenapa bukan bulan yang lain? Januari? Februari? Maret?

Ternyata tidak sesederhana itu Ladies. Dilansir dari laman www.kaskus.co.id, ada beberapa factor yang menyebabkan banyak orang menikah pada bulan Oktober, bukan hanya sekedar untuk asal memilih bulan saja.

Berikut beberapa factor yang menyebabkan bulan Oktober ramai dengan pernikahan:

1. Mudah diingat
Pada bulan Oktober ada hari tertentu yang dirayakan, seperti hari sumpah pemuda.

2. Bertepatan dengan bulan Dzulhijah
Bagi warga leo yang muslim sudah tahukan ada apa dengan bulan dzulhijah?

Itulah alasan mengapa Ladies Leo baik menikah pada bulan Oktober. Meskipun begitu sebenarnya semua bulan itu baik, tidak ada yang namanya bulan jelek atau bulan sial. Hanya saja semua tergantung dari para Miss Leo yang menjalaninya.

Apabila sudah ada kesepakatan yang baik antar pasangan dan ada niat yang baik dari masing-masing pihak, tidak harus menunggu sampai bulan Oktober untuk menikah. Di sini bulan Oktober hanya digunakan sebagai saran untuk para Miss Leo yang masih kebingungan memilih bulan yang baik untuk menuju tangga pernikahan.

Jangan juga asal memilih bulan, pertimbangkan masak-masak dahulu juga lihat situasi kondisi yang terjadi di sekitar. Ladies Leo tidak mau kan pada saat sedang dalam proses pernikahan ada hal tak terduga terjadi. So, prepare it well!

Oleh:Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading