Sukses

Lifestyle

Primbon Hari Pernikahan: Bulan-Bulan Baik Untuk Menyelenggarakan Pernikahan

Dari dua belas bulan dalam satu tahun, menurut kepercayaan dalam primbon hari pernikahan, terdapat beberapa bulan baik dan bulan yang tidak baik untuk menyelenggarakana acara pernikahan. Jika ladies akan menyelenggarakan acara pernikahan, sebaiknya lihat dulu apakah bulan yang anda pilih masuk ke dalam bulan baik atau tidak.

Seperti menurut laman margoncoy.wordpress.com, dari keduabelas bulan dalam setahun, terdapat hanya 4 bulan saja yang baik untuk menyelenggarakan pernikahan. Bulan apa sajakah yang baik untuk mengadakan acara pernikahan?

Yang pertama, yaitu bulan jumadilawal. Bulan jumadilawal berwatak kaya dan mulia. Oleh karena itu, pasangan yang menikah di bulan jumadilawal akan selalu mendapatkan keberuntungan di dalam rumah tangganya. Tak hanya itu, kebahagiaan juga akan selalu menyelimuti mereka yang menikah di bulan jumadilawal.

Yang kedua, bulan Rejeb. Bulan Rejeb berwatak sejahtera dan selamat. Pernikahan yang dilaksanakan di bulan Rejeb akan membawa keselamatan dan keberuntungan. Setiap pekerjaan yang diusahakan akan mendapat keuntungan.

Next, bulan Ruwah. Seperti menurut sunotoagungwibowo.blogspot.com, bulan Ruwah berwatak panjang umur dan berkelimpahan, sehingga banyak memperoleh keselamatan dan rezeki dalam rumah tangganya.

Yang terakhir, bulan Besar. Bulan Besar berwatak penuh keberuntungan dan sukacita. Keberuntungan dan sukacita akan diperoleh berkat banyaknya limpahan rezeki dan perlindungan dari Tuhan.

Oleh: Pravianti 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading