Sukses

Lifestyle

Jangan lakukan Hal-Hal Ini Setelah Putus Cinta

Tentu saja, putus dari hubungan cinta sangat menyebalkan. Perasaan terluka, dikhianati, dapat membuat kepercayaan diri menurun, dan kadang seseorang dapat melakukan hal-hal yang tidak perlu.

Setelah putus cinta, akan sulit mengendalikan perasaan dan pikiran anda. Namun, sebaiknya Anda tetap ingat untuk tidak melakukan hal-hal yang malah akan merugikan Anda seperti dilansir womenshealthmag.com berikut ini.

    Teror mantan

    Karena masih memiliki perasaan, umumnya sulit untuk menahan untuk tidak menghubunginya dan stalking media sosialnya. Sebaiknya Anda menyadari masih banyak hal lebih baik yang bisa anda lakukan.

    Melampiaskan perasaan dengan makan

    Makanan tidak akan menyelesaikan masalah Anda, sebaiknya tetap gunakan pola makan sehat agar kecantikan dan kesehatan anda tetap terjaga.

    Mencari pelarian sesaat

    Jatuh cinta lagi bukan masalah, tetapi jika Anda hanya membohongi diri dan pria lain yang menjadi sasaran Anda, sebaiknya segera hentikan hubungan Anda itu.

    Terobsesi dengan pacar barunya

    Anda mulai mencari tahu tentang hubungan baru mantan Anda dan mulai stalking pacar barunya. Tentu saja hal ini tidak perlu Anda lakukan, lebih baik persiapkan diri Anda untuk cinta yang baru.

    Ingin kembali padanya

    Jangan terjatuh di lubang yang sama dua kali. Tidak ada gunanya untuk melihat ke masa lalu. Tataplah masa depan Anda, dan buatlah masa depan Anda lebih baik.

Banyak hal yang dapat Anda lakukan setelah putus cinta. Yang terpenting tetap cintai diri anda sendiri agar Anda selalu siap untuk cinta yang baru.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading