Sukses

Lifestyle

Pernikahan Homoseks Harus Ditolak!

Ladies, seperti yang telah kita ketahui, sudah sejak lama hubungan sesama jenis atau yang lebih dikenal dengan homoseksualitas ditolak oleh masyarakat kebanyakan. Hingga saat ini, homoseksualitas masih dianggap sebagai suatu penyimpangan dan merupakan kelainan seksual.

Selain itu, masih banyak lagi alasan-alasan penolakan pernikahan sesama jenis. Beberapa di antaranya adalah apa yang telah dilansir tfpstudentaction.org berikut ini.

Alasan manusiawi
Pernikahan sesama jenis bukanlah sebuah pernikahan. Sebuah pernikahan adalah ikatan suci antara seorang pria dan seorang wanita, bukan antara dua pria atau dua wanita. Pernikahan sesama jenis adalah tindakan yang melanggar aturan karena pernikahan bertujuan memiliki keturunan dengan tujuan sangat penting, melestarikan keturunan. Pernikahan sesama jenis adalah suatu bentuk penyangkalan atas pribadi seseorang secara biologis, psikologis dan seksual.

Alasan alami
Pernikahan bukan hanya tentang hubungan sesama manusia, namun juga hubungan antara seseorang dengan keseimbangan dan aturan alam yang sudah mengakar pada peraturan kehidupan. Pernikahan sesama jenis merupakan tindakan buruk yang tidak sesuai dengan hukum alam yang berlaku karena mengancam keseimbangan alam secara umum: kelestarian umat manusia, karenanya kelestarian alam.

Alasan keluarga
Sebuah pernikahan sesama jenis tidak akan mungkin menghasilkan keturunan. Mengadopsi anak yatim dan atau anak dari keluarga kurang mampu memang bisa menyelesaikan masalah keturunan. Namun, siapakah yang akan menjadi figur ayah dan ibu jika kedua orang tuanya pria semua atau wanita semua? Hal ini berlaku untuk semua anak angkat dari pernikahan sesama jenis.

 

Oleh: Lia

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading