Sukses

Lifestyle

Jangan Sedih Singles, Ini Yang Bisa Anda Lakukan Selagi Melajang

Selama ini Anda merasa sedih dan sepi karena belum punya kekasih atau pasangan hidup? Well, memang saat ini Anda belum punya gandengan dan pasangan jiwa untuk berbagi. Namun, tak jadi masalah kok. Anda justru punya banyak kesempatan. 

Di masa melajang, tak perlu galau karena belum punya pacar, Anda hanya sedang mendapatkan jatah lebih banyak untuk merintis kehidupan pribadi, memperbaiki diri dan mengenal banyak pribadi yang mendekati Anda. Tapi, apa Anda bingung mau melakukan apa? Coba yang berikut ini. 

    Mengumpulkan Tabungan

    Saat seperti ini, kumpulkan tabungan Anda dalam bentuk apapun yang bermanfaat bagi masa depan. Misalnya tabungan peralatan memasak, tabungan finansial dan sebagainya. Sesuatu yang sifatnya investasi dan bisa menunjang kehidupan Anda kini dan saat berumah tangga nanti.

    Merintis Karir

    Merintis karir juga seru selama Anda tidak kebablasan. Kadang orang terlalu sibuk bekerja sehingga Anda lupa merintis hubungan cintanya. Meski Anda bercita-cita menjadi wanita karir, bercita-cita menjadi seorang istri yang baik juga merupakan catatan masa depan Anda.

    Traveling

    Tak harus muluk-muluk ke luar negeri. Anda bisa melakukannya di Indonesia yang eksotis ini. mengapa traveling? Mungkin Anda akan bertemu pasangan yang bukan pecinta traveling dan mungkin juga Anda akan kehabisan waktu untuk bisa traveling saat menjadi ibu nanti.  

    Belajar Memasak

    Tanpa meragukan kemampuan masak yang Anda miliki, belajar memasak sebaiknya tetap Anda lakukan. Tujuannya adalah memantapkan Manajemen waktu Anda untuk memasak di masa depan nanti. Sehingga Anda tidak kebingungan belajar memasak setelah menikah.

    Menemukan Passion

    Temukan hal apa yang Anda sukai. Kadang wanita merasa terlalu tua untuk bisa menemukan passion dan melakukan hal yang dia inginkan ketika sudah berkeluarga. Kalau Anda tipe seperti ini, kenapa tak melakukannya sekarang?

Jangan sia-siakan waktu Anda dengan menggalau selagi Anda melajang. Kalau bisa menyiapkan diri menjadi lebih baik, pasti akan bermanfaat bagi masa depan Anda nanti. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading