Sukses

Lifestyle

Siapa Sangka Ratu Kecantikan Ini Dulunya adalah Korban Penculikan

Seorang ratu kecantikan berusia 20 tahun yang dulu diculik dan dijual ke orang gypsi dengan imbalan sepasang anting emas kini, setelah 16 tahun berlalu, akhirnya bisa kembali ke keluarga kandungnya. Olga Romanovich dulu masih berusia empat tahun ketika ia diculik oleh sekelompok orang gypsi. Bagaimana kisahnya hingga ia berhasil bertemu kembali dengan keluarga kandungnya?

Diculik Saat Pindah Ke Moldova
Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk,sekelompok orang gypsi menculik Olga saat ibunya baru saja pindah dari Belarus ke Moldova. Ia diculik ketika ibunya disuruh pergi ke sebuah toko untuk membeli sebungkus rokok.

Olga pun kemudian dijual ke sekelompok orang gypsi yang lain di Soroki, dekat perbatasan Ukraina dengan imbalan sepasang anting emas. Oleh keluarga yang mengadopsinya, nama Olga diganti menjadi Maria Preyda. Meskipun ia dibesarkan dengan sangat baik dan dicintai oleh oleh keluarga yang mengadopsinya, ia masih merasa bahwa ada sesuatu yang salah kurang dalam hidupnya.

Selalu Bertanya-Tanya: Siapa Aku, Dari Mana Asalku? Bagaimana Aku Bisa Ada di Sini?
Meskipun ia mengaku tumbuh menjadi anak yang normal dengan Igor Preyda sebagai ayah angkat serta mendapat kasih sayang dari nenek yang ia anggap sebagai ibu kedua, ia selalu bertanya-tanya. Ia masih saja terus bertanya siapa dirinya sebenarnya dan dari mana asalnya.

Olga saat masih kecil (gadis yang memakai baju pink). | Foto: copyright dailymail.co.uk

Olga yang sudah sangat ingin tahu kebenaran yang sesungguhnya, khususnya keluarga kandung dan kerabatnya, akhirnya menggunakan jasa seorang psikolog untuk bisa menghubungi polisi Valery Rogozhine yang kemudian mengontak Interpol.

Menggunakan Tes DNA
Setelah melakukan tes DNA dan terbukti bahwa dirinya benar-benar Olga Romanovich (karena tadinya namanya diganti menjadi Maria Preyda oleh keluarga angkatnya), ia kini akhirnya kembali ke keluarga asalnya dan tinggal dengan bibinya di Minsk.

Ketika ia bertemu dengan ibu kandungnya, ia berkata, "Saya menangis. Ibu saya sakit keras. Nyawanya seperti sudah tidak ada lagi di dalam tubuhnya. Ia tinggal di sudut belahan dunianya sendiri, dan saya tak ingin melukainya."

Olga mengungkapkan bahwa ia tak ingin menghakimi atau menyalahkan ibunya atas apa yang sudah terjadi. Semuanya sudah ditakdirkan begitu saja.

Olga berhasil mengikuti kontes kecantikan di Moldova dan berhasil menjadi pemenang. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Saat ini, Olga sedang mencari tiga saudara kandungnya yang lain. Setelah dirinya diculik, ibunya memiliki tiga anak lagi tetapi tak bisa merawat mereka. Ketiga anak itu pun akhirnya diadopsi oleh keluarga kaya, hanya saja investigasi yang dilakukan belum menunjukkan hasil apa-apa.

Gadis yang pernah memenangkan kontes ratu kecantikan di Moldova ini kini mulai belajar untuk meraih impiannya yang lain: menjadi seorang dokter.

Ladies, masa lalu mungkin meninggalkan kenangan yang buruk dan tidak mengenakkan. Menghapus masa lalu pun rasanya adalah sesuatu yang sangat mustahil. Dan, yang bisa kita lakukan saat ini hanyalah untuk terus berjalan ke depan dan berusaha untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik lagi.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading