Sukses

Lifestyle

Serunya Pesta Pernikahan Bernuansa Sihir Dari Fans Berat Harry Potter

Ladies, Anda penggemar serial Harry Potter? Jika iya, pernikahan sepasang fans berat Harry Potter ini kemungkinan besar membuat Anda iri.

Alex Pitas (26), dan kekasihnya Zoe (25) membuat pesta pernikahan mereka sangat kental dengan nuansa Hogwarts. Dilansir mirror.co.uk, pernik seperti tongkat sihir, golden snitch, kunci terbang memenuhi area pesta pernikahan mereka yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat.

Kue pernikahan unik mereka.

Hidangan yang disajikan juga tak lepas dari unsur Harry Potter. Untuk minumannya, mereka menghadirkan berbagai macam ramuan aneka warna untuk para tamu. Dan yang tak kalah menarik, desain kue pernikahan mereka juga berbentuk buku sihir, topi seleksi, dan burung hantu.

"Kami tidak bisa menentukan tema yang tepat untuk pernikahan kami, karena kami tidak menyukai kupu-kupu ataupun bunga. Sampai kemudian ide Harry Potter ini muncul karena ia sangat berpengaruh bagi kami," ungkap Zoe.

Buket bunga yang dibawa oleh pengantin wanita terbuat dari novel Harry Potter. Saat mereka memasuki lokasi pesta, alunan musik soundtrack Harry Potter pun mengiringi pesta ini.

Wah, menarik sekali ya, pesta pernikahan mereka... Simak juga foto-fotonya dalam galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading