Sukses

Beauty

Tutorial Cantik Menggunakan Kosmetik Yang Tidak Anda Duga

Jaman sekarang, semua wanita bisa sama-sama cantiknya. Internet menghubungkan kita dengan para wanita inspiratif yang membagikan perspektif mereka tentang makeup yang bisa membuat seorang wanita menjadi cantik.

Ada yang membagikan rahasia skin carenya, meski dengan harga mahal atau terjangkau. Ada juga yang membagikan tutorial makeup yang sedang tren saat ini. Namun, Anna Akana punya makeup yang sangat langka dan kami berani jamin bahwa tutorial ini WAJIB DILIHAT WANITA, karena bisa membuat Anda benar-benar cantik.

Video copyright Youtube/Anna Akana

Anna Akana adalah seorang vlogger yang membawakan setiap videonya dengan gaya seru, funky dan fresh. Membuat semua wanita ikut ekspresif dan semangat bersamanya. Tapi yang pasti, ia tahu betul rahasia kecantikan sejati dan tak akan pelit membaginya pada kita.

"Apapun yang kau lakukan di sini (wajah) harus sesuai dengan apa yang kau rasakan. Karena aku percaya setiap rasa percaya diri dan bagaimana kau membawa diri lebih mempengaruhi hubunganmu daripada apapun," ujar Anna Akana. "Kalau kau terlalu insecure (tentang penampilan), kau tak akan menjadi orang yang cukup menyenangkan," tambahnya.

"The message of this video is pretty obvious. Take care of this (beauty face with makeup) but also make sure you taking care of everything behind this as well."

Anna mengatakan dalam videonya bahwa kita harus menggunakan makeup yang sesuai dengan diri kita. Selain itu, meski kita menggunakan makeup, pastikan bahwa kita juga menjaga apa yang ada di baliknya. Bukan makeup yang mendefinisikan kecantikan Anda tapi Andalah yang menentukan makeup terbaik bagi wajah Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading