Sukses

Lifestyle

5 Cara Manis Ini Dijamin Bikin si Dia Merasa Spesial

Setelah jalan untuk pertama kalinya, si dia tak bisa lepas dari pikiran Anda. Perasaan berbunga-bunga Anda rasakan selama beberapa hari. Duh, rasanya tak ingin dipendam sendiri deh.

Inilah saatnya Anda membuat langkah untuk menunjukkan perasaan cinta pada si dia, Ladies. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat si dia spesial meski tanpa kata "I love you". Berikut ini beberapa cara yang akan membuat si dia merasa spesial tanpa perlu takut terlihat berlebihan, seperti dilansir oleh boldsky.com:

    Menghargai

    Tak peduli siapa yang membayar bon makan malam di pertemuan yang lalu, penghargaan adalah hal yang membuat si dia merasa spesial setelah kencan pertama Anda. Berterimakasihlah untuk waktu yang telah ia habiskan bersama Anda dan bagaimana Anda senang terhadap obrolan malam itu.

    Pujilah Dia

    Jika Anda melihat hal positif pada dirinya, jangan ragu untuk memujinya sebagai bentuk apresiasi. Hal kecil, misalnya parfum yang dipilihnya, baju yang dikenakannya, akan membuatnya merasa tersanjung lho.

    Katakan Anda Merindukannya

    Sebelum berpisah, salah satu hal yang ingin didengar oleh si dia sebenarnya sederhana saja kok, Ladies. "I will miss you". Katakan padanya Anda ingin bertemu dengannya lagi. Dijamin ini akan membuatnya kangen terus dengan Anda.

    Tunjukkan Ketertarikan

    Adalah hal yang wajar jika ada hal yang disukai ataupun tidak dari si dia. Tetapi jika Anda ingin membuatnya merasa spesial, tunjukkan ketertarikan Anda terhadap minatnya, tak peduli sebosan apapun topik pembicaraannya.

    Jujur

    Inilah saat yang terbaik untuk memahami satu sama lain. Bukan berarti Anda harus mengungkapkan diri Anda sedetil-detilnya pada si dia lho. Tetapi sebaiknya Anda jujur dan terbuka saat berkomunikasi dengannya. Dengan cara ini si dia akan merasa spesial karena dipercaya oleh Anda.

Secuek apapun, pria tentunya senang diperhatikan apalagi oleh orang yang ia sayangi. Apakah Anda punya pengalaman serupa memperlakukan si dia dengan cara spesial yang bikin dia makin cinta? Yuk share lewat kolom komentar berikut ini.

“I want everyone to meet you. You’re my favorite person of all time.”- Eleanor Park by Rainbow Rowell

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading