Sukses

Fashion

Gaun Pengantin Milik Kate Middleton Terpilih Menjadi Gaun Pengantin Terbaik Sepanjang Masa

Anda tentu masih ingat dengan pernikahan fenomenal Kate Middleton dan Pangeran William tahun 2011 lalu. Meskipun telah 3 tahun berlalu, pernikahan ini masih saja menjadi pembicaraan. Pesta yang disiarkan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia ini memang membuat banyak orang iri. Salah satunya karena cantiknya gaun pernikahan yang dikenakan oleh Kate Middleton pada saat itu.

Tak heran, gaun cantik itu baru-baru ini dinobatkan sebagai gaun terbaik sepanjang masa oleh situs Wrappler.com. Gaun ini berada dalam urutan pertama pada survey, mengalahkan gaun milik Kim Kardashian di posisi kedua, dan Vicotia Beckham di posisi ketiga.

3 gaun yang dinobatkan sebagai yang terbaik.

Gaun pernikahan Kate Middleton dirancang oleh desainer Sarah Burton. Gaun ini menjadi sangat anggun karena renda bermotif bunga di bagian bahu dan lengan. Rendanya special dibuat secara handmade oleh Royal School of Needlework di Istana Hampton Court. Tak ayal, gaun ini mendapatkan 27% suara dalam voting.

Sementara itu tak kalah menarik adalah gaun pengantin milik Kim Kardashian. Gaun rancangan Riccardo Tisci ini sangat menonjolkan sisi Kim K yang dikenal seksi. Tanpa hiasan rambut dan aksesoris berlebihan Kim sudah terlihat anggun.

Meskipun sudah berlangsung 15 tahun, ternyata pernikahan Victoria dan pesepakbola terkenal David Beckham belum tenggelam. Dalam survey ini, gaun dari desainer Vera Wang yang dikenakan Victoria menempati posisi ketiga setelah Kate Middleton dan Kim Kardashian.

Anda suka yang mana, Ladies? Simak juga gaun cantik dan fenomenal lainnya pada galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading